Awas Jatuh Cinta, Armada Ungkap Pengalaman Pribadi

Armada Band
Sumber :
  • reporter

VIVA – Band Armada merilis single terbaru mereka yang bejudul Awas Jatuh Cinta. Untuk menandai perilisan single tersebut, Armada menggelar acara bersama para penggemar di Telkom Landmark Tower.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

Acara tersebut dipenuhi oleh penggemar yang kompak menganakan baju berwarma merah. Pada saat konferensi pers, Rizal sebagai vokalis menjelaskan bahwa proses penggarpan lagu Awas Jatuh Cinta ini cepat dilakukan.

“Hari ini Alhamdulillah kita rilis single baru judulnya Awas Jatuh Cinta. Yang menulis Mai. Idenya dari Mai. Musiknya cepat, prosesnya cepat,” ucap Rizal, Kamis, 30 Januari 2020.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Rizal menjelaskan bahwa lagu ini memberi pemahaman untuk tidak terlalu membenci kepada orang terutama lawan jenis. Karena bisa saja orang yang kita benci akan berubah menjadi orang yang sangat kita cinta.

“Jadi ada orang senang sama orang lain, cuma yang disenangi itu kayak antipati terus. Orang itu bilang, jangan terlalu benci nanti malah jadi cinta,” kata Rizal.

Dikabarkan Bubar, Band Armada Bakal Rilis Single Terakhir?

Mai selaku gitaris menjelaskan bahwa lagu ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi jatuh cinta kepada wanita ketika masa SMA. Saat ini wanita tersebut sudah menjadi istrinya.

“Iya (pengalaman pribadi). Pas zaman SMA sih, gue tuh sama bini gue pacaran dari SMA. Dulu gue kelas 3 SMA, dia kelas 1 SMA. Dia adik kelas gitu. Gue sok jagoan gitu deketin, pede,” kata Mai.

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Hong Kong menjadi negara tujuan band Armada dalam rangkaian tur konser kali ini karena antusias masyarakatnya yang sangat tinggi terhadap lagu-lagu mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023