Fiersa Besari Panaskan Hari Terakhir Big Bang Jakarta 2022 

Fiersa Besari Panaskan Hari Terakhir Big Bang Jakarta 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Musisi Fiersa Besari berhasil tampil memukau memanaskan panggung utama festival Big Bang Jakarta 2022, pada hari ini, Minggu, 8 Mei 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai informasi, ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan.

Fiersa Besari Pamer Bayar Pajak Ratusan Juta, Netizen: Gimana Kalau Dikorupsi?

Penyelenggaraan konser musik di hari terakhir ini berlangsung mulai dari pukul 15.30 WIB sampai dengan kurang lebih pulul 23.00 WIB. Penonton yang memenuhi area acara diperkirakan mencapai belasan ribu orang. Tentunya, para penonton yang hadir tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Fiersa Besari merupakan penampil kedua, sebelumnya Enau terlebih dahulu menghibur para penonton yang memenuhi arena. Fiersa Bersari membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Rumah, yang dilanjutkan dengan lagu teranyarnya Belum Punah. 

Dukung Komeng Lolos DPD, Fiersa Besari Tuai Reaksi Warganet: Auranya Kuat Sekali

"Halo selamat sore Big Bang apa kabar," ucap Fiersa di atas panggung yang kemudian disambut teriakan dari para penggemar.

"Ketika lebaran kemarin saling kita saling maaf-memaafkan ya tapi pesan dari mantan bukan hanya maaf-maafan tapi dia memberi tau akan melanjutkan hari baru," kata Fiersa yang lagi-lagi disambut teriakan penonton.

Viral Momen Seorang Ibu Minta Difotoin Fiersa Besari, Bukannya Foto Bareng Malah Sebaliknya

Fiersa tampil memukau membawakan banyak lagu andalannya, salah satunya adalah lagu berjudul Pelukku untuk Pelikmu. Saat membawakan lagu tersebut, para penonton ikut berteriak bernyanyi bersama sambil mengangkat tangan.

Lagu anadaln berjudul Celengan Rindu dibawakan Fiersa sebagai lagu penutup dari penampilannya. Setelah Fiersa, pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan spesial dari sederet musisi yang lain, salah duanya adalah Pamungkas dan Tulus.

“Saya sudah tiba di ujung. Nanti akan ada yang keren-keren. Saya ingin mengucapkan terima kasih buat kawan-kawan semua,” kata Fiersa.

Fiersa Besari

Photo :
  • Instagram Fiersa Besari

Sebagai informasi, penyelenggaraan konser di fesival Big Bang Jakarta 2022 telah mengantongi izin dari berbagai pihak terkait.

Penyelenggaraan festival Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan sesuai arahan SATGAS COVID-19 dan Kementerian Kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya