Istri Putra Siregar Rogoh Rp1M Untuk Video Klipnya

Istri Putra Siregar bikin MV Terhukum Rindu
Sumber :
  • Instagram @septiasiregar17

VIVA – Putra Siregar diketahui telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 12 April 2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka bersama Rico Valentino atas laporan dugaan pengeroyokan dari seseorang bernama Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022.

Istri SYL soal Perawatan Kecantikan dari Kementan: Umur Sekian Apa Masih Cocok Skincare?

Kerinduan sosok suami dan ayah dirasakan anak dan istri Putra Siregar. Kabarnya, istri Putra Siregar yakni Septia Yetri Opani membuat video klip Terhukum Rindu.

Tak main-main, istri Putra Siregar tersebut mengeluarkan uang yang sangat fantastis demi video klip tersebut. Video klip Terhukum Rindu itu menghabiskan biaya hampir Rp1 miliar.

Pendapatan Film Vina: Sebelum 7 Hari Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Sang istri mengeluarkan sejumlah uang demi lagu yang terinspirasi dari surat pemberian sang suami di penjara.
Septia mengaku jika properti yang digunakan dalam video klip tersebut semuanya asli. Mulai dari property kaca, hingga pohon tersebut asli.

Menggandeng sederet artis Tanah Air

Istri hingga Cucu SYL Jadi Saksi Sidang Kasus Pemerasaan dan Gratifikasi Hari Ini

Sederet artis mendukung MV Terhukum Rindu

Photo :
  • Instagram @septiasiregar17

Menurutnya, video tersebut dikerjakan dalam satu hari penuh. Sederet artis tanah air juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan video klip tersebut.

Sejumlah artis tersebut diantaranya Thariq Halilintar, Fuji, Ria Ricis, Teuku Ryan, Rizki Billar, Lesty Kejora, Fero Walandouw, Steffi Zamora, Keanu, dan lainnya.

Septi menegaskan jika rekan artis yang terlibat dalam video klip tersebut tak di bayar. Mereka ikhlas menggarap video klip Terhukum Rindu karya lagu bos PS Store.

Septi mengaku jika yang terlibat dalam penggarapan video klip tersebut sangat totalitas. Cuplikasn video klip tersebut di unggah di akun Instagram miliknya @ septiasiregar17.

MV TERHUKUM RINDU. Babang , saudara saudara dan team totalitas banget,”ucap Septi dalam caption di Instagram yang menyertakan cuplikan video klip Terhukum Rindu.

Video klip tersebut rupanya telah dirilis di kanal YouTube Putra Siregar Merakyat pada hari ini, Kamis, 2 Juni 2022. MV tersebut telah ditonton lebih dari 9 ribu kali.

Terhukum Rindu merupakan lagu yang diciptakan dari sepucuk surat Putra Siregar kepada sang istri, Septia Yetri Opani. 

Saat ini memang Putra Siregar masih berada di penjara atas kasus dugaan pengeroyokan. Sepucuk surat yang diberikan untuk sang istri tersebut akhirnya dibuat menjadi sebuah lagu dengan menggandeng Anji sebagai produser dan music director, serta Andika Mahesa sebagai penyanyinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya