JKT48 Siap Rilis Lagu Baru, Gandeng Produser Musik BTS

JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA – Girl group JKT48 siap merilis single terbaru mereka yang berjudul Flying High. Single ini merupakan single original kedua JKT48 dengan formasi yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya. Flying High akan dirilis pada 17 Juni 2022 di Official YouTube JKT48 pada pukul 19.00 WIB.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Melody selaku General Manager JKT48 mengungkapkan bahwa di lagu Flying High, JKT48 menggandeng produser musik ternama dunia yang pernah bekerja sama dengan Justin Bieber, Selena Gomez, hingga BTS.

“Di lagu ini berkolaborasi dengan produser yang pernah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Justin Bieber, BTS, Selena Gomez, dan lain lain. Judul dari single originial kedua JKT48 adalah Flying High. Single ini akan dirilis pada 17 Juni 2022 di official YouTube channel JKT48 pada pukul 19.00 WIB,” kata Melody, Kamis, 2 Juni 2022.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Salah satu member JKT48, Shani mengungkapkan bahwa Flying High adalah lagu spesial jika dilihat dari beberapa aspek. Pertama, dalam lagu Flying High, member JKT48 yang didapuk untuk menyanyikan lagu tersebut hanya 9 orang yang biasanya 16 orang.

JKT48

Photo :
  • IG @jkt48
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

“Spesial banget karena yang pertama bisa dilihat dari formasinya, biasanya 16 orang, tapi di single original kita kedua ini, kita hanya 9 orang yang menjadi wajah atau perwakilan dari JKT48. Yang kedua dari lagunya sendiri, dari liriknya, dance-nya itu akan menjadi suatu hal yang baru,” kata Shani.

Syuting video klip untuk lagu Flying High sudah selesai dilaksanakan di negara Jepang. Proses syuting berjalan dengan lancar dan menyenangkan, meskipun di tengah cuaca yang sangat dingin.

“Kita di sana (Jepang) benar-benar seru, senang banget. Prosesnya mungkin lelah syuting, udaranya dingin banget. Seru sih. Kita aja gak sabar, ini pasti bakal bagus banget,” tuturnya.

“Kami harap semua teman-teman fans maupun non fans dapat menyaksikan bersama-sama MV dari Flying High nanti,” kata Melody menambahkan.

Dalam single ini terpilih juga center baru yaitu Azizi Asadel. Single ini adalah sebuah langkah baru yang diambil JKT48 dalam memasuki New Era.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya