Digelar Hari Ini, LEXICONCERT Isyana Sarasvati Siap Patuhi Prokes

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Salah satu penyanyi solo ternama Tanah Air, Isyana Sarasvati, siap menggelar konser bertajuk LEXICONCERT pada hari ini Jumat, 3 Juni 2022, di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Konser itu sempat ditunda selama dua tahun karena adanya pandemi COVID-19.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

LEXICONCERT Live on Tour merupakan konser dari album terbaru Isyana yang berjudul Lexicon. Tidak hanya di Jakarta, LEXICONCERT juga akan diselenggarakan di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali pada periode bulan Juni-Juli mendatang.

Album LEXICON sendiri dirilis di penghujung tahun 2019, dengan menggabungkan genre musik opera serta rock. Album ini sangatlah personal bagi Isyana, dan ia sudah tidak sabar ingin menampilkan album LEXICON secara live.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Pada saat konferensi pers, Music director Lexiconcert, Sarah Kasenda mengungkapkan bahwa LEXICONCERT akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Mengingat, hingga saat ini pandemi COVID-19 di Indonesia belum usai meski angka positifnya sudah sangat menurun.

“Kapasitas sampai sejauh ini sudah konsul dengan yang berwenang, di mana semua peraturan dan protokol sudah pasti harus dipatuhi. Kapasitas 2400. Tribun gak dipakai sudah pasti kurang dari 50 persen,” kata Sarah pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

“Prokes kami dari awal bahwa mengimbau penonton dari awal masuk bahkan dari pembelian tiket harus ada verivikasi vaksin kedua, harus scan pedulilindungi. Di dalam ruangna tetap menggunakan masker,” katanya menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Sarah Kasenda juga mengungkapkan bahwa akan ada banyak kejutan di LEXICONCERT Live on Tour, salah satunya adalah akan ada penampilan spesial dari guest star. Namun, siapa guest star itu, Isyana sepakat untuk merahasiakannya. 

“Banyak kejutan untuk tur lexiconser ini. Napas kita masih panjang untuk empat kota berikutnya. Salah satunya, mungkin dibocorin aja kali ya, akan ada kolaborator (guest star),” kata Sarah.

“Namun, siapanya (guest star) kejutan,” kata Isyana menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya