Dijamin Ngakak, Ini Konsep Kocak Abdel-Temon di Pestapora 2022

Abdel Achrian bakal tampil di festival musik Pestapora 2022
Abdel Achrian bakal tampil di festival musik Pestapora 2022
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Festival musik Pestapora yang diselenggarakan pada 23-25 September 2022 akan memberikan banyak penampilan kejutan kepada para penontonnya.

Salah satunya adalah penampilan dari duo komedian Abdel dan Temon yang akan mengisi acara festival musik di Area Gambir Expo tersebut.

Abdel mengungkapkan bahwa ia dan Temon akan hadir memberikan penampilan yang menarik bagi para penonton. Ia akan bernyanyi di atas panggung dengan lagu-lagu medley dan mashup.

"Baru pertama kali di panggung musik, gue sama Temon bakal tampil akustikan. Dan gue bawa musisi beneran biar ada bagusnya," kata Abdel saat jumpa pers Pestapora di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2022.

Selebihnya, Abdel masih merahasiakan lagu-lagu yang akan dipersembahkannya bersama Temon dalam acara tersebut. Namun ia memastikan bahwa duo ini tidak akan mengcover lagu melainkan akan menyanyikan medley dan mashup.

"Kalau Abdel Temon ngga cover. Lebih ke medley, mashup, dan kami plesetin lagu-lagu. Dijamin lagu-lagu itu tidak ada yang selesai," kata Abdel.

Sementara itu, Kiki Ucup selaku penggagas Pestapora sekaligu Direktur Boss Creator mengungkapkan alasannya mengajak Abdel dan Temon dalam festival musik akbar itu.