Jadi Pelayan Toko, Ariel NOAH Bikin Para Pengunjung Melongo

Aksi Ariel NOAH menyamar jadi pegawai toko
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube 3Second TV

VIVA Showbiz – Lagi, Ariel NOAH bikin kejutan dengan tampil di area perbelanjaan yang sontak menghadirkan keseruan para pengunjung tempat tersebut. Momen tersebut pun terjadi di salah satu toko distro di kota Bandung.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Tak tanggung-tanggung, vokalis penuh pesona itu pun sukses melakoni misinya menyamar sebagai seorang staff toko yang membantu melayani keperluan pengunjung distro tersebut.

Dalam aksinya itu, mantan kekasih Luna Maya tersebut berhasil membuat beberapa pengunjung distro itu mendadak 'syok' yang tiba-tiba melihat sosok pelantun lagu-lagu hits NOAH dan Peterpan ada di hadapan mereka.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Saking kagetnya, ada pengunjung yang benar-benar tak bisa lagi berkata-kata saat dihampiri sang vokalis tersebut.

Tak sedikit pula pelanggan, terutama kaum hawa yang melongo karena tak percaya bisa melihat Ariel secara langsung dan melayani mereka.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Sebagian pelanggan tidak sadar jika sedang dilayani langsung oleh pria bernama lengkap Nazriel Irham itu. Mereka mengaku terpesona melihat ketampanan Ariel dari jarak yang sangat dekat.

Salah seorang wanita yang tengah mencari-cari barang bahkan dibuat gugup dan terpana saat sosok Ariel muncul di hadapannya. Ia sampai meyakinkan dirinya bahwa ini bukan mimpi.

"Ini teh mimpi, Kang?" ungkap seorang pelanggan saat Ariel menyapanya dilihat dari video yang diunggah di channel YouTube 3Second TV pada Kamis, 7 Juli 2022.

"Nggak dong, saya memang sedang melayani pembeli," ujar Ariel menjawabnya.

Ada pula seorang ibu-ibu yang mengaku tak bisa berkata-kata saat berhadapan langsung dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Ia bahkan tak kuasa menolak jam tangan yang ditawarkan Ariel padanya. Padahal, ia tak berniat mencari barang itu sebelumnya.

"Iya, ambil yang ini aja deh," kata ibu tersebut sambil tak berhenti menatap Ariel.

"Oke, ambil yang ini aja katanya," Ariel menyahut pada pegawai distro lainnya agar segera membungkus jam tangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya