Gelar Tur Konser, Ini Rangkaian Agenda Musisi Jepang Keshi di Jakarta

Keshi
Sumber :
  • IG @keshi

VIVA Showbiz – Keshi diketahui akan menyapa para penggemarnya di Jakarta. Penyanyi, penulis lagu dan produser musik asal Amerika ini diketahui akan menggelar HELL/HEAVEN TOUR pada 28 November 2022 bertempat di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Keshi mengungkap konser pertamanya pasca pandemi COVID-19 ini dirinya ingin sekali mendengar antusias para penggemarnya di konser mendatang.

"Mendengarkan fans berteriak keras. Ketika di atas panggung kamu mendengarkan teriakan penggemar itu luar biasa," kata Keshi dalam virtual ‘HELL/HEAVEN Asia Tour’ REGIONAL PRESS CONFERENCE, Jumat 15 Juli 2022.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Sementara itu, ketika ditanya hal apa yang ingin dilakukan Keshi selama di Jakarta apakah dirinya ingin mencoba makanan tertentu. Pria 27 tahun ini punya jawabannya sendiri.

"Saya mencoba berbagai jenis makanan di setiap negara (yang saya kunjungi), dan sejujurnya berbelanja aku mau coba. Saya juga ingin mencoba ke beberapa tempat, ya itu goal saya, saya gak sabar," kata dia.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Keshi juga mengaku bahwa dirinya suka menjelajah atau mencoba sesuatu yang merepresentasikan negara tersebut.

"Aku suka dengan sesuatu yang merepresentasikan budaya setempat," kata Keshi.

Untuk diketahui, Tur HELL/HEAVEN yang diselenggarakan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment ini diketahui memiliki empat katagori tiket. Mulai dari ultimate Keshi VIP sebesar Rp2,6 juta, Keishi VIP soundcheck Rp1,8 juta, festival sebesar Rp900 ribu dan tribune A dan B sebesar Rp800 ribu.

Untuk ultimate Keshi VIP Experience ini para penggemar akan mendapatkan sejumlah benefit seperti 1 tiket festival, mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Keshi dengan profesional fotografer.

Plus mendapatkan pula akses untuk intimate pre show soundcheck party, early entry, exclusive VIP tour gift, commemorative VIP tour laminate autographed Keshi, early akses untuk mendapatkan merchandise, hingga designated VIP check in dan onsite staff.

Sementara itu untuk katagori Keshi VIP soundcheck experience, penggemar mendapatkan 1 tiket festival, akses ke intimate pre show soundcheck party, early entry ke lokasi acara, eksklusif VIP tour gift, commemorative VIP tour laminate, early access to merchandise, designated VIP check in dan onsite staff.

Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta dapat dibeli mulai Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di www.keshiinjakarta.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya