Ini Alasan Ariel NOAH Tak Paksa Aleeia Terjun ke Dunia Musik

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

VIVA Showbiz – Sebagai putri dari seorang musisi, Aleeia Anata memiliki bakat seni yang mengalir dalam darahnya. Namun hal tersebut tidak menjadi patokan ia akan meneruskan karier sang ayah, Ariel NOAH.

Terpopuler: Sarwendah Somasi Akun Soal Komentar ke Betrand Peto sampai Yasmine OW Ajukan Hak Asuh

Aleeia memiliki suara yang bagus, namun Ariel menjelaskan, kemampuan sang putrinya sejauh ini hanya dilakukan sebagai hobi. Menurut Ariel, Aleeia belum ada niatan untuk menjadi seorang penyanyi atau musisi profesional.

"Aleeia nyanyi itu dia hobi aja, ya mungkin karena bawaan aja kali ya. Jadi dia nyanyi buat seneng-seneng aja," ungkap Ariel NOAH, ketika ditemui di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis 21 Juli 2022.

Selama Hiatus, Ariel Usahakan Tidak Bertemu Personel NOAH

Sebagai orang tua tunggal, Ariel mengetahui betapa penting perannya untuk memberikan arahan terhadap sang putri. Meski begitu, Ariel tidak ingin memaksakan Aleeia untuk mengikuti jejaknya.

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

"Gue ngga tau kalau otak gue secanggih itu apa ngga. Karena masa depan itu kan di depan ya, gue cuma bagian dari masa lalu. Maksudnya, kalau buat generasi muda kan kita itu bagian dari masa lalu," kata Ariel NOAH.

"Jadi kita mungkin kasih aja ilmu yang emang kita bisa kasih," sambungnya.

Menurut Ariel, hal terpenting adalah memberikan bekal pendidikan yang baik bagi putrinya. Selebihnya, di masa depan Aleeia bisa menentukan sendiri apa yang diinginkannya.

"Terus nanti mau jadi apa ya terserah dia," ujar pelantun lagu Menghapus Jejakmu itu.

Melihat ke masa yang akan datang, Ariel tidak mengetahui apa yang akan dibutuhkan dan apa yang ingin dikerjakan oleh Aleeia. Itulah alasan mengapa ia tidak ingin memaksa untuk mengarahkan sang putri ke dunia tarik suara.

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Jamannya kita gak tau ntar pas dia udah gede apa yang dibutuhin, apa yang dia pengen kerjain. Kayak jaman dulu kan mungkin di generasi gue mana ada yang siap-siap jadi pro-player game, kan gak ada ya? Tapi sekarang banyak," ujar Ariel.

Sejauh ini, tampaknya Aleeia memiliki minat yang tinggi dalam bidang fashion. Pasalnya, putri Ariel NOAH tersebut sangat suka menonton acara fashion show dan menjelaskannya kepada sang ayah.

"Dia sukanya fashion sih. Kadang kalau lagi lihat fashion show dia yang ngasih tau. Ketertarikannya sejauh ini di situ," jelas Ariel.

Lebih lanjut, terkait pendidikan Aleeia di masa depan Ariel masih belum menentukannya. Menurut Ariel, urusan sekolah Aleeia diserahkannya kepada Sarah Amelia dan enggan untuk ikut campur di dalamnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya