Nicco Aditya Rilis Single 'Menunggumu', Tentang Pengalaman Pahit Cinta

Single anyar Nicco Aditya Menunggumu
Sumber :
  • IG @niccoaditya21st

VIVA Showbiz – Penyanyi Nicco Aditya semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Setelah pada tahun 2021 lalh merilis single berjudul Tiada Ruang, di bulan Juli 2022 ini Nicco kembali merilis sebuah lagu berjudul Menunggumu.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Proses pembuatan lagu Menunggumu diciptakan dan ditulis sendiri oleh Nicco Aditya, serta diaransemen bersama-sama dengan dibantu oleh para musisi lain seperti Chika.

Ve pada Guitar Akustik dan Mas Bayu Randu (arransement, mixing, mastering).

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Lagu Menunggumu bercerita tentang pengalaman pribadi Nicco yang pernah memiliki hubungan yang menyedihkan pada masa SMA dan kuliah.

Dan Nicco pun berharap dengan salah satu wanita yang sebenarnya wanita tersebut hanya menganggap Nicco sebagai teman.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Namun, karena perhatian wanita tersebut yang menurut Nicco cukup berlebih, sehingga membuat Nicco jatuh hati pada perempuan tersebut.

Saat itu, Nicco belum memiliki nyali untuk mengungkapkan perasaannya, hingga akhirnya Nicco “Menunggu” wanita tersebut dan “Menunggu” momen yang tepat untuk mengutarakan rasa cintanya.

"Kalau nulis (lagunya) ya saat lagi tersakiti ya. Kalau aransemen bukan saya, sama teman-teman," kata Nicco pada saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Juli 2022.

Single Menunggumu ini akan memperkuat langkah Nicco untuk ikut berkontribusi meramaikan industri musik Indonesia, dan untuk selanjutnya, akan ada banyak karya lagi yang sudah dipersiapkan oleh Nicco.

Sebagai informasi, pria yang memiliki akun Instagram @niccoaditya21st itu, berasal dari kota Yogyakarta.

Nicco mengawali karier bermusiknya sebagai penyanyi cafe, wedding, dan event to event sejak SMA hingga menyelesaikan kuliahnya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Single Menunggumu sudah dirilis pada tanggal 15 Juli 2022 di Spotify, Apple Music, YouTube Music, Joox, Langit Musik, Deezer, Resso dan kanal musik digital lainnya, serta dapat ditonton music videonya di Channel Youtube NICCO ADITYA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya