Rilis 'Aminlah Bersamaku', Rizky Febian Panen Doa dari Netizen

Rizky Febian
Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA ShowbizRizky Febian bakal segera merilis single terbarunya bertitel "Aminlah Bersamaku" yang telah di publikasikan pada momen Pre-Release, Rabu 27 Juli 2022 lalu. Single tersebut menjadi karya ketiga Rizky Febian yang diciptakan pada tahun 2022 ini.

Pria yang akrab disapa Iky ini pun kini kian menunjukan tajinya dalam berkiprah di industri musik Tanah Air, yang telah dilakoninya sejak 2015 silam.

Dalam single anyar "Aminlah Bersamaku" ini, Iky layaknya sedang mengisahkan sebuah cerita percintaan seseorang yang sangat diberikan karunia dengan mendapat cinta sejatinya.

Rizky Febian.

Rizky Febian.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya," kata Rizky dalam siaran resmi single tersebut.

Lagu yang awalnya hanya sekedar lagu hadiah ulang tahun untuk kekasihnya, Mahalini, tak disangka menjadi lagu yang bisa didengarkan semua kalangan publik.

Ada pun video klip dari "Aminlah Bersamaku"digarap dengan melengkapi rangkaian rilisan lagu ini sudah disiapkan oleh label RFAS Music. Video klip "Aminlah Bersamaku" berkonsep menyempurnakan kisah di video klip "Aminlah Bersamaku" dan "Kisah Sempurna" yang merupakan tembang hits dari Mahalini.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Rizky Febain pun menyematkan cuplikan singkat dari video "Aminlah Bersamaku" yang dilengkapi seuntai ungkapan.

"Saat waktu membantu aku dan kamu untuk membuat harapan bersama. Besok, Aminlah Bersamaku siap mewujudkannya," tulis Iky dalam caption unggahannya tersebut.

Sontak, sederet komentar netizen pun langsung meramaikan postingan Iky itu yang tak sedikit juga turut mendoakan agar putra sulung komedian Sule tersebut dapat berjodoh dengan sang kekasih, Mahalini.

“Aminnnn yaallah pokoknya harus jodoh,” tulis komentar netizen.
“Aaaa gasabar banget....,” kata netizen lagi.
“Semoga karyanya banyak yang suka nantinya aminlah bersamaku,” jawab netizen berikutnya.

“Bissmillah langsung trending & booming nie laguuu aamiin,” sahut komentar lain.
“Siap ngalong buat besok ,” jawab netizen.
“Aminlah bersamaku, yuukk aminkan mana pasangan,” ujar netizen lagi