Tiket Konser JKT48 Heaven, Ludes Kurang dari 10 Menit

JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Girl group JKT48 akan mengadakan konser JKT48 Anniversary Concert bertajuk Heaven, pada Sabtu, 6 Agustus 2022, di Istora Senayan, Jakarta.  Konser ini akan menjadi konser yang paling megah yang pernah diadakan sejak JKT48 dibentuk. 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Dalam konser ini juga akan diadakan perayaan kelulusan Gabriela Margareth, satu-satunya generasi 1 JKT48 yang masih bertahan hingga saat ini. 

Konser Heaven disambut dengan sangat antusias oleh para fans. Tiket presale untuk konser ini terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit, dan tiket reguler terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit. Selain itu, ribuan tiket online juga telah terjual, dan mash bisa didapatkan melalui Tiket.com.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

"Untuk tiketnya sendiri udah sold out ya kalau offline. Antusiasnya sangat besar ya. Tapi untuk online masih ada. Untuk on the spot-nya nggak ada. Tapi (nonton) online masih ada ya," kata dua member JKT48 Gaby dan Shani pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2022.

Member JKT48 yang lain, Zee mengungkapkan bahwa jumlah tiket konser yang dijual telah disesuaikan dengan kapasitas penonton di Istora Senayan. Di konser itu, JKT48 akan membawakan lagu-lagu hit mereka.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

"Sesuai dengan kapasitas Istora dan tidak lebih," kata Zee.

Selain konser, JKT48 juga akan mengadakan Festival di area parkir Istora Senayan pada 6 Agustus 2022 nanti. Acara Festival ini gratis dan terbuka untuk umum, tidak terbatas hanya untuk pemegang tiket konser saja. Para pengunjung dapat menikmati berbagai permainan, booth FB, dan juga penampilan dari para fans yang telah dipilih untuk ikut meramaikan acara ini di Mini Stage.

Sebagai informasi, sejak 2011, JKT48 telah memberikan semangat dan energi positif kepada masyarakat melalui lagu, dance, ragam aktivitas, hingga pertunjukan teater reguler yang sangat digemari para fans.

Memasuki usia yang ke-10, JKT48 ingin mengajak seluruh fans dan pendukung JKT48 untuk ikut merayakan pencapaian yang sangat berharga ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya