NOAH Panaskan Prost Fest 2022, Ariel Bikin Penonton Teriak

NOAH di Prost Fest 2022.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Grup band ternama Tanah Air, NOAH dipercaya menjadi salah satu penampil dalam gelaran Prost Fest 2022 di hari pertama pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Festival musik ini digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Dari dua panggung yang ada, Ariel CS tampil di panggung Prost Stage.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Berdasarkan pantauan VIVA, sebelum NOAH tampil di atas panggung, para penonton sudah sangat antusias menanti. Mereka mulai memadati area depan panggung beberapa saat sebelum band itu muncul. 

Ketika musik mulai terdengar, Ariel CS naik ke atas panggung. Para penonton bertepuk tangan dan berteriak histeris saat Ariel muncul dan berlari ke atas panggung. Mantan kekasih Luna Maya itu tampil sederhana namun tetap menawan dalam balutan kaos putih, celana denim dan kemeja navy yang dijadikan outer.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Lagu Separuh Aku dipilih NOAH menjadi lagu pembuka penampilan mereka. NOAH membawakan lagu-lagu yang sudah terkenal dan tidak asing di telinga para pendengar. Tak heran, setiap berganti lagu, penonton selalu ikut bernyanyi bersama.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @ariel_noah
Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Kemudian, lagu Langit Tak Mendengar jadi lagu kedua, setelah itu dilanjutkan lagu Kisah Cintaku. Sebelum berlanjut ke lagu berikutnya, Ariel terlebih dahulu menyapa para penonton.

"Hallo selamat malam. Apa kabar semuanya, baik baik saja," kata Ariel selaku vokalis di atas panggung, lalu kemudian disambut tepuk tangan penonton.

Ariel mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir dan menunggu lama untuk menyaksikan dia dan teman-temannya tampil. Ayah satu anak itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang karena telah mengapresiasi musik Indonesia.

"Lumayan lama ya, saya tahu ini sudah dari siang di sini, terima kasih banyak atas apresiasi dan respect semuanya untuk musik Indonesia" kata Ariel.

NOAH di Prost Fest 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Ariel bersama NOAH mengatakan akan membawakan beberapa lagu. Dia juga berharap bisa kuat sampai akhir. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu kembali menyapa penonton sebelum akhirnya melantunkan single Manghapus Jejakmu dan Yang Tedalam.

"Kita akan nyanyiin beberapa lagu, mudah-mudahan tenaganya ada sampai lagu terakhir," harap Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya