Manggung di Jakarta, B.I Pengin Makan Rendang

B.I. alias Kim Hanbin
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Rapper ternama asal Korea Selatan, Kim Han-bin atau yang lebih dikenal dengan nama B.I, tampil memukau dalam acara KV Fest yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

B.I tampil menawan dalam balutan busana hitam. Kemunculannya di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton yang sudah memenuhi area konser. Lagu Illa Illa dan Illusion didapuk menjadi lagu pertama dan kedua dalam penampilannya. 

Tidak sendiri, di beberapa lagu, B.I juga ditemani oleh dua orang dancer yang tampak mengenakan baju putih. Di sela-sela penampilannya, B.I tampak berbincang dengan pembawa acara. Di situlah, pria kelahiran Korea Selatan itu mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Bali.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

B.I di KV Fest Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Bali (punya keinginan untuk ke Bali)," kata B.I disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Tidak hanya ingin ke Bali, B.I juga mengaku sangat ingin mencoba makanan khas Indonesia yakni rendang. Pria berusia 25 tahun itu mengaku belum pernah mencoba rendang dan sangat ingin mencicipi makanan dari Padang tersebut.

"Rendang (makanan Indonesia yang ingin saya coba). Belum pernah nyoba," kata B.I.

Dalam kesempatan tersebut, B.I juga sedikit menyanyikan lagu Indonesia Cantik dari Kahitna. Sontak saja, hal itu membuat penonton berteriak histeris. Ia mengaku merasa sangat senang berada di Indonesia.

"Saya deg-degan banget ketemu penggemar di Indonesia. Senang banget dan merasa bangga ada di sini," ucapnya.

Pertunjukan berlanjut dengan lagu Lover, Flame, 19, Btbt, dan Lost At Sea. B.I sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya