Tolak Tur dengan Ed Sheeran, Matt Healy Beberkan Alasannya

kolase foto Matt Healy dan Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @the1975/teddysphoto/zakarywalters

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Matt Healy, vokalis dan gitaris dari The 1975, mengungkapkan ditawari tur selama empat bulan bersama musisi besar dunia. Dilansir dari NME, hal tersebut ia ungkapkan saat melakukan wawancara bersama New York Times.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Awalnya Matt tidak menyebutkan nama siapapun. Namun pewawancara apakah Ed Sheeran yang ia maksud dan Matt pun mengiyakannya. 

Bahkan Matt mengungkapkan The 1975 bakal mendapat bayaran fantastis jika menjadi pendukung utama untuk konser Ed Sheeran.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

The 1975

Photo :
  • instagram @the1975

“Aku ditawari untuk menjadi pendukung utama dan melakukan apapun yang kuinginkan. Pikirkan tentang uang yang ditawarkan. Tidak cuma ditawarkan, ini yang dia (Ed Sheeran) mampu karena apa yang dia hasilkan untuk pertunjukan, kemudian dikali tiga lipat saja. Itu gila,” tutur Matt.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Walaupun ditawari tur dengan musisi ternama Ed Sheeran dan memperoleh bayaran dalam jumlah besar, dengan rendah hati Matt menolak tawaran itu. Alasannya ia ungkapkan melalui Twitter pada 13 September 2022.

Matt mengaku sangat menghormati Ed Sheeran tetapi ia menolak tawaran tersebut lantaran menginginkan The 1975 memainkan penampilannya sendiri.

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos/marksurridge

“Untuk memperjelas bahwa aku sangat menghormati Ed Sheeran dan aku tidak meloka berbagi panggung dengannya, aku cuma ingin melakukan pertunjukan kami sendiri dan dia selalu sangat baik kepadaku secara pribadi dan publik. Jadi jangan memulai di Twitter untuk bercanda,” cuit Matt.

Selain itu, Matt cenderung mengatakan tidak pada hal hal-hal demi uang semata sebab ia mengaku lebih memilih untuk bersikap cuek.

“Hal yang menghentikanku melakukan itu adalah karena aku tidak peduli. Bukan karena aku tidak suka Ed Sheeran. Aku pikir dia jenius dalam banyak hal dan melakukannya lebih baik daripada orang lain,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya