Post Malone Jatuh di Tengah Panggung, Gimana Kondisinya Sekarang?

Post Malone.
Sumber :
  • Instagram @postmalone

VIVA Showbiz – Rapper Post Malone harus mengalami pengalaman pahit saat tampil di panggung di St. Louis, Missouri, AS, beberapa waktu lalu. Rapper asal Amerika itu terjatuh di tengah lubang panggung dan mengerang kesakitan sembari mencengkeram tulang rusuknya. Bagaimana kondisinya saat ini?

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Dikutip dari laman American Writer Story, Post Malone membuat unggahan di media sosial pada hari berikutnya untuk meminta maaf kepada para penggemarnya karena mempersingkat pertunjukan St. Louis dan mengatakan dia akan segera kembali untuk memainkan pertunjukan selama dua jam. Scroll untuk info selengkapnya.

“Hei, St. Louis! Aku sangat mencintai kalian. Terima kasih atas kesabarannya. Terima kasih telah bertahan dengan kebodohanku. Ada yang besar — ??jadi setiap kali kami melakukan bagian akustik dari pertunjukan, gitar ada di stand gitar dan turun dan ada lubang (panggung) besar ini," kata Malone dalam video yang diunggah ke Twitter, dikutip VIVA.

Punya Utang Tapi Nekat Bagi-bagi THR ke Saudara, Buya Yahya: Cuma Pengen Disanjung

Menurutnya, panggung tersebut seharusnya digunakan untuk pertunjukan akustiknya nanti dengan konsep menghilang dari panggung. Untuk itu, dibentuk arena panggung yang mudah melepas bagian tengahnya namun rapper itu lupa dan harus merasakan sakitnya terjatuh.

Post Malone.

Photo :
  • Instagram @postmalone.
Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

“Jadi saya pergi ke sana, saya berbelok di belokan panggung dan saya gagal. Kami baru saja kembali dari rumah sakit. Dan semuanya baik-baik saja. Semuanya bagus. Mereka memberiku obat pereda nyeri dan segalanya, jadi kita bisa terus bekerja keras di tur," imbuhnya.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada semua orang di St. Louis. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian karena telah datang ke pertunjukan. Dan lain kali saya berada di jalan ini, kami akan melakukan pertunjukan dua jam untuk Anda sehingga kami dapat membuat beberapa lagu yang kami lewatkan. Terima kasih atas dukungan kalian dan terima kasih atas cinta kalian! Aku sangat mencintai kalian, terima kasih, dan selamat malam. Terima kasih St. Louis!” sambung dia.

Diketahui pada Sabtu malam, 17 September 2022, rapper White Iverson itu jatuh di pintu panggung yang terbuka saat tampil di acara St. Louis-nya. Di tengah-tengah pertunjukan seukuran arena, sambil menyanyikan Circles, rapper itu tanpa sadar berjalan menuju pintu yang terbuka, yang biasanya digunakan untuk mengangkut peralatan ke dan dari panggung.

Kaki Malone masuk ke dalam lubang dan tubuhnya terbanting ke atas panggung. Beberapa saat setelah mencengkeram tulang rusuknya dan berteriak kesakitan karena musik yang keras dan keributan orang banyak, bantuan medis bergegas mendatangi Post Malone.

Manajer Post Malone mengatakan penyanyi itu menderita memar di tulang rusuknya, tetapi hasil rontgen menunjukkan tidak ada yang patah. Penyanyi itu tetap dijadwalkan tampil pada Minggu malam, 18 September 2022 di Nationwide Arena di Columbus, Ohio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya