Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Ludes Kurang dari 1 Jam

NCT 127.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Tiket konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY di Jakarta telah habis terjual dengan sangat cepat. Antusiasme para NCTZen yang sangat tinggi membuat tiket NCT habis dalam waktu kurang lebih satu jam.

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Melalui unggahan di Instagram pada Kamis 22 September 2022, pihak promotor menyampaikan rasa terima kasih untuk antusias para penggemar yang dengan meriah menyambut kehadiran NCT di Jakarta.

"Terima kasih NCTzen atas antusiasme dan duungan besarnya," tulis keterangan unggahan @dyandraglobal.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

NCT 127

Photo :
  • instagram.com/nct127

"Tiket NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA – THE LINK' sudah SOLD OUT," sambungnya.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Para penggemar juga diharapkan untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait acara konser NCT melalui Instagram promotor.

"Detail acara lebih lanjut akan diperbarui menjelang D-Day, jadi pantau terus Instagram kami," tulisnya.

Merespon kabar habisnya tiket konser, para penggemar ramai di Twitter mengeluh karena mereka tidak kebagian tiket. Bahkan, banyak penggemar yang juga berharap NCT 127 akan menambah jadwal konser mereka di Jakarta.

Kerinduan dan antusiasme para penggemar yang sangat tinggi ini dipicu oleh beberapa kali penundaan konser akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Oleh karena itu, sejak diumumkan bahwa Taeyonv dan kawan-kawannya akan datang ke Jakarta, NCTzen menyambutnya dengan sangat meriah.

Seperti diketahui, konser NCT 127 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 5 November 2022. Acara ini akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya