Tampil Memukau di We The Fest, CL Senang Manggung di Indonesia

CL, penyanyi Korea Selatan tampil di We The Fest 2022.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama asal Korea, CL tampil memukau di hadapan penonton We The Fest (WTF) yang berlangsung di GBK Sports Complex Senayan Jakarta, Sabtu, 23 September 2022. CL menjadi salah satu line up artis yang tampil WTF di hari kedua.

Duel Sengit Lawan Tuan Rumah, Fajar/Rian Terdepak di Semifinal WTF

Sebelum CL naik ke atas panggung, para penonton terlebih dahulu dihibur oleh musik-musik up beat dari DJ. CL naik ke atas panggung dengan dancer berjumlah tujuh orang yang membuat penampilan CL tampak lebih enerjik dan menarik. Scroll untuk keseruan lainnya.

Lagu berjudul Spicy, didapuk sebagai lagu pembuka penampilan. Sebelum ke lagu kedua, CL terlebih dahulu menyapa para penggemar yang sudah menanti di depan panggung. Ia merasa sangat senang karena bisa tampil di Indonesia.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals

“Apa kabar Indonesia. Saya sangat senang bisa berada di sini,” kata CL di atas panggung yang kemudian disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

CL tampil menawan dengan korset bling-bling yang dipadukan dengan outer berwarna senada. Sehingga, penampilan CL di atas panggung terasa mencolok dan memang pas menjadi pusat perhatian. Sementara dancer-nya mengenakan busana serba hitam.

Lagi berjudul Hwa dipilih menjadi lagu kedua, kemudian dilanjutkan dengan lagu The Baddest Female, Five Star, Chuck, Dr Papper, Cherry, dan Lover Like Me.

Di tengah-tengah penampilan, CL kerap melempar senyum ramah kepada para penonton. Ya, ia tampak sangat bahagia bisa bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Selanjutnya CL membawakan lagu MTBD. Lagu terakhir yang dibawakan CL berjudul Hello Bitches.

“Kamu siap untuk lagu selanjutnya?” tanya CL yang kemudian menyanyikan lagu tersebut.

“Makasih banyak Indonesia, see you soon baby,” kata CL sambil melambaikan tangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya