Konser Westlife di Indonesia, Kapan dan di Mana? Intip Jadwalnya

Westlife Live Concert Tour
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Showbiz – Penyanyi grup asal Irlandia, Westlife baru saja membuka deretan gelaran konser tur bertajuk The Wild Dreams Tour 2022 di Indonesia. Panggung pertama konser tur mereka di Tanah Air digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Sabtu, 24 September 2022 kemarin. 

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Gelaran konser grup yang digawangi oleh empat personel yakni Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily di Sentul City tersebut menjadi konser pertama Westlife di Indonesia setelah pandemi COVID-19 mereda. 

Yuk scroll ke bawah!

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mulanya Westlife akan menggelar konser mereka pada 11 Februari 2023 mendatang di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, hanya dalam waktu 24 jam saja, tiket konser mereka pun langsung terjual habis. 

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Karena tingginya permintaan penggemar yang ingin menonton konser The Wild Dreams Tour 2022, akhirnya Westlife secara resmi mengonfirmasi untuk menambah tiga jadwal show lagi di Indonesia. Pertama yang baru saja digelar yakni di Sentul, Bogor, kemudian Surabaya dan Yogyakarta. 

Konser di Sentul

Konser Westlife di Borobudur

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Kabarnya, para penonton Westlife diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka di era 90-an dan awal 2000-an. Tak lupa juga dibawakan lagu 'Uptown Girl' sebagai masa kejayaan grup asal Ingrris tersebut.

Pose dengan Boneka Jimin BTS

Keunikan dalam konser Westlife di Sentul dibeberkan oleh sebuah akun bernama @liriusigazini di Twitter dengan membagikan video  Shane yang berpose bersama hadiahnya yakni boneka Chimmy BT21 atau Jimin BTS dari penggemar saat melantunkan lagu Unbreakable.

Konser di Surabaya

Westlife Live Concert Tour

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

Setelah konser di Sentul City, hari ini Minggu, 25 September 2022 giliran Kota Surabaya yang akan menjadi tempat perhelatan konser kedua Westlife di tahun 2022 ini. Konser tersebut digelar di Jatim International Expo, Surabaya pada pukul 20.00 WIB dan open gate dijadwalkan mulai pukul 18.00 WIB. 

Konser di Yogyakarta

Westlife The Wild Dreams Tour

Photo :
  • Bank BJB

Konser ketiga Westlife di Indonesia di tahun ini sebelum melangsungkan konser megah mereka di Jakarta pada Februari 2023 mendatang akan diadakan di Kota Yogyakarta. Konser tersebut akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu, 2 Oktober 2022. 

Siapa orang Surabaya dan Yogyakarta yang sudah tidak sabar bertemu dengan Westlife? Selamat bersenang-senang dalam rangkaian The Wild Dreams Tour 2022 di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya