Haru, DJ R3hab Ungkap Perasaan Cinta ke Indonesia Saat Tampil di WTF 2

Dj R3hab (rehab)
Sumber :
  • Instagram Dj R3hab (rehab)

VIVA Showbiz – DJ ternama dunia, Rehab atau R3hab, tampil memukau dalam gelaran We The Fest (WTF) 2022, digelar belum lama ini di GBK Sports Complex Senayan Jakarta. WTF sendiri digelar selama tiga hari, Rehab tampil di hari kedua. Tidak sendiri, Rehab tampil dengan sederet musisi ternama lainnya, seperti rapper Offset, CL, Noah, Isyana Sarasvati, dan yang lainnya.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Rehab tampil sebagai penutup WTF hari kedua. Ia berhasil menutup gelaran tersebut dengan sangat manis. Sebelum Rehab tampil, Noah, Isyana, CL, dan Offset tampil terlebih dahulu. Kemunculan Rehab disambut teriakan dan tepuk tangan penonton. Mereka kemudian larut dalam alunan musik yang dibawakan Rehab. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

Di hadapan penonton, Rehab mengaku sangat suka datang ke Indonesia. Ia mengaku telah mendatangi banyak negara di dunia, namun Indonesia selalu menjadi negara favoritnya. Bahkan, ia mengaku ingin pindah ke pulau Bali.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Konser DJ R3hab

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Senang bisa kembali. Saya sudah keliling dunia, tapi saya sangat suka Indonesia. Mungkin saya akan pindah ke Bali," kata Rehab di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Selama tampil memainkan alat musik, Rehab tampak beberapa kali menyapa para penonton yang sudah memenuhi area panggung utama WTF. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengundangnya untuk dapat tampil di WTF 2022.

"Makasih banyak sudah mengundang saya malam ini. Makasih Ismaya, makasih orang-orang menyenangkan,” tutur Rehab di atas panggung.

Line-up atau pengisi acara di hari pertama ada Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Sedangkan di hari terakhir, hari ketiga diisi oleh Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

We The Fest 2022 sendiri disponsori oleh PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto. PINTU membawa berbagai kegiatan seru dan menarik di WTF 2022, di antaranya airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, hingga membagikan minuman secara gratis. Semua bisa didapatkan bagi pengunjung We The Fest 2022 yang datang langsung ke booth PINTU.

“Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda. Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,” kata Timothius Martin selaku Chief Marketing Officer PINTU dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

PINTU meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, di antaranya adalah gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial. Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya