Gelar Konser di Jakarta, Calum Scott Bawakan Lagu-lagu Hit

Calum Scott
Sumber :
  • IG @calumscott

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Inggris, Calum Scott tampil dalam konsernya yang bertajuk Bridges Asia Tour 2022, di Bengkel Space SCBD Jakarta, pada Selasa malam, 25 Oktober 2022. Sebagai informasi, Calum Scott meraih puncak popularitas setelah mengukuti ajang Britain’s Got Talent.

Jika Nanti, Tumpahan Harapan Raissa Anggiani untuk Pendampingnya Nanti

Sekitar pukul 20.00 WIB, konser dimulai dengan penampil pembuka yakni penyanyi asal New Zealand, Mitch James. Setelahnya Calum Scott naik ke atas panggung, sekitar pukul 20.45 WIB. Dengan mengenakan busana bernuansa biru, kemuncullan Calum disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Scroll selanjutnya.

Tak banyak berkata-kata, Calum Scott langsung membawakan lagu pertama yang membuka penampilannya berjudul Rise, para penonton ikut bernyanyi bersama. Setelah itu, lagu kedua berjudul I'll Be There.

Masih Eksis di Musik Lebih dari 20 Tahun, Efek Rumah Kaca Ungkap Cara Jaga Eksistensi

Lirik Lagu You Are The Reason - Calum Scott

Photo :
  • YouTube / Calum Scott

Sebelum menyanyikan lagu ketiga, Calum terlebih dahulu menyapa para penonton yang sudah memadati area konser. Ia mengucapkan perasaan bersyukur dan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir menyaksikan penampilannya.

Ketika NASA jadi Penggemar Supernova

“Selamat datang di Bridges World tour di Jakarta, senang bisa kembali. Terima kasih sudah datang, kami akan bawa kalian ikut di perjalanan kami, kami akan bawa kalian menari, berlompatan, dan menangis,” kata Calum Scott di atas panggung. 

Lagu selanjutnya adalah Cross Your Mind. Selama pertunjukkan, pria berusia 34 tahun tampak beberapa kali mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia, salah satunya adalah Terima Kasih. Sebelum menyanyikan lagu Last Tears, Calum terlebih dahulu mengungkapkan isi hatinya kepada para penonton.

Penyanyi Calum Scott beraksi pada konsernya yang bertajuk

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

“Alasan kami suka mainin lagu ini, karena lagunya sangat penuh attitude. Kita butuh itu bukan? apalagi kalau menyangkut mantan kita, ya, kan? Ada yang single malam ini? Astaga banyak ya yg single di Indonesia! dan kalian datang menonton Calum dengan banyak lagu patah hati. Ini untuk mantan kalian dan semua kenangannya. Jika kalian capek nangisin mereka, ini akan jadi kali terkahir kita menangisi mantan,” katanya.

Lagu selanjutnya adalah Biblical. Dalam penampilannya itu, Calum Scott juga membawakan lagu milik Maroon 5 berjudul This Love, juga membawakan Where Are You Now. “Kalian keren,” puji Calum Scott.

Salah satu lagu fenomenal dari Calum Scott yakni You Are The Reason tentu saja dibawakan dalam konser itu. Sebelum mulai menyanyikan, Calum menjelaskan karya tersebut adalah lagu favoritnya yang sukses membawa dirinya keliling dunia. Selama tampil di atas panggung, Calum Scott membawakan kurang lebih 15 lagu, termasuk Heaven dan Dancing on My Own.

Calum Scott.

Photo :
  • Instagram/@Calum Scott

“Ini lagu favoritku, saat nulis lagu ini aku gak nyangka akan punya lagu yang bisa sebesar ini. Lagu ini sukses membawa aku keliling dunia dan di Indonesia lagu jadi favorit banget,” ucap Calum Scott.

“Lagu ini tentang rasa cinta seseorang pada orang lainnya. Lagu ini bisa untuk siapapun, istri kalian, orang tua, atau anak, seseorang yang bikin kamu merasa disayang setiap pagi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya