BLACKPINK Bakal Konser 2 Hari di GBK, Catat Ini Tanggalnya!

Blackpink
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – Girlband ngetop asal Korea Selatan, BLACKPINK akhirnya merilis detail mengenai jadwal World Tour mereka yang bertajuk BORN PINK World Tour di Asia. Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi milik BLACKPINK, @blackpinkofficial.

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Dalam informasi itu disampaikan bahwa BLACKPINK akan memulai rangkain BORN PINK World Tour di Asia dengan mendatangi negara Thailand, girlband yang beranggotakan Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose itu akan menggelar konser di National Stadium Bangkok pada 7-8 Januari 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kemudian dilanjutkan dengan di Hong Kong pada tanggal 13-15 Januari 2023 tepatnya di Asiaworld - Arena. Kemudian di Mrsool Park Riyadh, Arab Saudi pada 20 Januari dan pada 28 Januari di Etihad Park, Abu Dhabi, UAE.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Setalah di Abu Dhabi, BORN PINK World Tour di Asia akan berlanjut di Malaysia pada tanggal 4 Maret 2023, bertempat di National Stadium Bukit Jalil.

Setelah itu, Lisa CS akan datang ke Indonesia dan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Blackpink akan konser di Jakarta selama dua hari yakni pada 11-12 Maret 2023.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Setelah Jakarta, Blackpink akan menggelar konser di Taiwan pada 18 Maret 2023, lalu kemudian di Manila, Philippines, pada tanggal 25-26 Maret.

Rangkaian terakhir BORN PINK World Tour di Asia akan digelar di Singapura pada tanggal 13 Mei 2023 tepatnya di National Stadium.

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @UN

Sebagai informasi, BORN PINK World Tour dimulai pada tanggal 15 Oktober 2022, mereka memulai tur dunia itu di Seoul dan akan mengunjungi lebih dari 30 kota hingga awal tahun depan.

Mengenai tur tersebut, Jennie merasa begitu bahagia dan antusias karena bisa kembali bertemu dengan para penggemar setelah beberapa tahun tertunda akibat pandemi COVID-19.

“Saya senang. Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, saya ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan saya ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang. Di atas segalanya, setelah menyelesaikan perjalanan ini, saya yakin saya akan tumbuh sekali lagi, jadi saya menantikannya. Saya harap pada saat itu, saya akan menjadi versi diri saya yang lebih cocok dengan kata 'ikon'," kata Jennie, melansir Elle Korea, Jumat 28 Oktober 2022.

“Setidaknya di atas panggung, saya ingin menunjukkan citra yang keren lebih dari sebelumnya, dan saya bekerja sangat keras untuk melakukan itu. Itu sebabnya saya pikir saya akan sangat senang jika orang-orang memikirkan kata-kata ini (ketika melihat saya)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya