Wanita Asal RI Ini Jadi Penari Latar Jungkook BTS di Lagu Dreamers

Yoshie Patricia Angeleque, penari latar lagu Dreamers Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @yoshiepa77

VIVA Showbiz  – Siapa sangka jika salah satu penari latar yang ada dalam video klip lagu Jungkook BTS yang berjudul Dreamers ternyata berasal dari Indonesia. Sosok penari latar Jungkook BTS tersebut ialah Yoshie Patricia Angeleque

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Seperti yang diketahui belum lama ini Jungkook BTS mengeluarkan lagu berjudul Dreamers yang berkolaborasi dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi yang ditampilkan sebagai pembuka dan soundtrack dalam perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Yoshie Patricia Angeleque, penari latar lagu Dreamers Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @yoshiepa77
Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Lagu tersebut juga merilis video klipnya yang berlatar lokasi syuting di Qatar. Dalam video klip Dreamers, Jungkook BTS bernyanyi sambil diiringi oleh para penari latar yang salah satunya adalah Yoshie Patricia Angeleque yang berasal dari Indonesia. 

Hal tersebut diketahui setelah Yoshie Patricia Angeleque mengunggah momen saat dirinya turut andil dalam pembuatan video klip tersebut menjadi bagian dari penari latar melalui akun Instagramnya @yoshiepa77.

One Step Away, Indonesia Can Qualify for the Paris Olympics

Yoshie yang merasa bangga dan senang mengungkapkan rasa bahagianya tersebut lantaran menjadi satu-satunya penari asal Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam video klip Dreamers yang dinyanyikan Jungkook BTS dan Fahad Al Kubaisi. 

"Dreamers - Jung Kook feat Fahad Al Kubaisi

PIALA DUNIA FIFA ke-4 2022

@bts.bighitofficial @alkubaisiofficial @fifaworldcup. Choreo oleh dua wanita cantik ini @koukiye85 @fiobravastudio @koukiye85

Saya sangat diberkati untuk bertemu keduanya ...!TERIMA KASIH BANYAK...!

Itu adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidup saya sehingga saya akan selalu bersorak selama sisa hidup saya," tulis Yohsie dalam keterangan di unggahan akun Instagramnya @yoshiepa7 yang dikutip pada Kamis, 8 Desember 2022. 

Yoshie diketahui merupakan seorang ibu dari tiga anak yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk menjadi penari latar dalam Dreamers. 

"Ketika saya datang ke negara ini tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk menari lagi. Dan inilah saya. Ibu dari tiga malaikat cantik, penari mungil, penari yang tidak terlalu muda lagi dan SATU-SATUNYA penari Indonesia yang bisa menari di samping Jung Kook dan semua penari Doha yang saya kagumi satu per satu. Terima kasih kepada @katarastudios @fares.dehbi @rabwaa @griffityx telah memilih saya sebagai salah satu penari," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya