BLACKPINK Buka Konser dengan How You Like That, Penonton Histeris

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Konser hari pertama girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK berlangsung sangat meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu, 11 Maret 2023. Konser bertajuk BORN PINK World Tour itu dimulai pada kurang lebih pukul 19.30 WIB.

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Sebelum dimulai, terlebih dahulu para penonton berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Pihak promotor yakni iMe Indonesia berhasil menyelenggarakan konser spektakuler dengan tata panggung, lighting, dan suara megah. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Konser pun dimulai, Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie naik ke atas panggung kemudian langsung membawakan lagu pembuka, How You Like That. Puluhan ribu penonton langsung berteriak histeris sambil mengacungkan light stick khas BLACKPINK.

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Para personel BLACKPINK, kompak mengenakan kostum berwarna pink dengan sentuhan emas. Tatanan rambut keempat member BLACKPINK dibuat beragam, Jisoo dengan gaya kepang dua.

Cek Fakta: Iwan Fals Bawakan Lagu Dinasti Jokowi saat Konser

Lagu kedua yang dibawakan adalah Pretty Savage lalu kemudian mendapuk Whistle sebagai lagu ketiga. Sebelum melanjutkan ke lagu keempat, para personel BLACKPINK terlebih dahulu menyapa para BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK yang telah memenuhi area SUBK sejak Sabtu pagi.

"Hallo, BLACKPINK di sini. Selamat datang di BORN PINK World Tour di Jakarta," kata Rose di atas panggung lalu disusul dengan perkenalan semua member secara bergantian dengan menyebutkan nama.

BLACKPINK sendiri terakhir ke Jakarta empat tahun lalu tepatnya pada 2019. Maka dari itu, BLACKPINK yang diwakili Rose mengungkapkan sangat senang karena akhirnya bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan BLINK Indonesia.

"Terakhir ke sini empat tahun lalu, akhirnya kami kembali ke Jakarta, sangat senang bisa kembali lagi ke sini. Apa kalian senang dengan show malam ini?" teriak Rose di atas panggung.

Sementara itu, Lisa mengetes semangat para penonton dengan berteriak, "Apa kalian siap untuk malam ini?"

Lagu keempat yang dibawakan adalah Do Know What to Do, setelah itu Rose CS membawakan lagu Love Sick Girl. BORN PINK World Tour di Jakarta akan berlanjut ke hari kedua, Minggu, 12 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya