Tali Baju Rose BLACKPINK Lepas saat Konser di Jakarta, Netizen: Mana Ga Pake Daleman Lagi

Rose Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo, sukses menghipnotis BLINK, dalam gelaran konser BORN PINK World Tour Jakarta. Konser BLACKPINK yang digelar di SUGBK itu diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023. 

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Tidak mengecewakan penonton, BLACKPINK bikin para fans berteriak hingga menangis haru. Mengawali penampilannya, grup asuhan YG Entertainment itu menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan lagu How You Like That, saat konser hari pertama pada Sabtu, sekitar pukul 19.30 WIB. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Berdasarkan pantaun VIVA, keempat member tampil glamour dan seksi mengenakan outfit berwarna pink dengan sentuhan gold. Setelah menyanyikan tiga lagu, Rose yang nampak kegerahan, menyapa penonton Indonesia. 

Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

"Halo BlINK di sini atmosfernya panas ya. Tapi melihat energi kalian yang luar biasa, rasanya sangat bahagia," ucap Rose, diikuti teriakan penonton. 

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Sejumlah lagu hits BLACKPINK sukses dibawakan, mulai dari DDU-DU DDU-DU hingga Pink Venom. Masing-masing personel pun tampil solo dengan membawakan single masing-masing. Lisa dengan Lalisa dan Money, Rose membawakan Hard to Love dan On the Ground, Jennie tampil manis dengan lagu Moonlight, serta Jisoo meng-cover lagu milik Camila Cabello. 

Namun, ada insiden kecil yang terjadi di sela-sela konser. Tepatnya saat Rose tampil solo, tali baju yang dia kenakan sempat terlepas. Rose yang mengenakan black mini dress itu tak langsung panik. Untungnya, salah satu dancer dengan cepat mengaitkannya kembali. 

"LASTRI YA AMPUN UNTUNG LUH  NYADAR TALI BAJU MAU LEPAS COBA KALO NGGAK? BAHAYA WEH MANA GA PAKE DALEMAN LAGI. OPPA DANCER KEREN GERCEP BANGET BANTUIN. ROSE MEMUKAU JAKARTA," tulis akun @sepriin26 di Twitter, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA

Tidak hanya Rose, beberapa member lain juga sempat mengalami insiden kecil, seperti Jennie dan Lisa yang sempat kelilipan sisa abu kembang api. Selain itu, rok yang dikenakan Jennie juga sempat terbuka tertiup angin yang membuat dia tertunduk malu. Namun secara keseluruhan, konser yang dipromotori oleh iMe Indonesia itu berjalan mulus hingga membuat BLINK terpuaskan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya