4 Insiden BLACKPINK Konser di Jakarta, Tali Baju Rose Lepas Hingga Rok Jennie Terbang

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Girl group BLACKPINK sukses menghibur para BLINK dalam gelaran Born Pink World Tour Jakarta. Konser yang diselenggarakan di SUGBK dan dipromotori oleh iMe Indonesia itu digelar selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo tampil energik hingga membuat penonton berdecak kagum. Sejumlah lagu hits mereka mulai dari How You Like That hingga Pink Venom, ditampilkan secara apik dibalut dengan dance yang memukau. Yuk, scroll untuk berita lengkapnya.

Namun, tampil secara live memang kadang ada hal-hal yang tak bisa dihindari. Beberapa member grup asuhan YG Entertainment itu sempat mengalami insiden kecil saat berada di atas panggung.

Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Seperti Rose yang tali bajunya sempat terlepas, Lisa kelilipan hingga Jennie yang roknya terbang karena tertiup angin kencang. Berikut beberapa insiden yang sempat dialami para member BLACKPINK di atas panggung, saat gelaran konser hari pertama, Sabtu 11 Maret 2023.

Tali baju Rose terlepas
Selain tampil bersama, masing-masing member juga menampilkan kemampuan solo. Ketika Rose membawakan lagu pertama, Hard to Love, di tengah-tengah penampilannya, tiba-tiba saja tali bajunya terlepas.

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Tidak langsung panik, Rose yang tampil begitu profesional tetap lanjut bernyanyi sambil sesekali tertawa. Beruntung, salah satu dancer yang berada tepat di belakangnya, dengan sigap membantu dan mengaitkan kembali kancing baju di bagian belakang leher Rose.

Jennie dan Lisa kelilipan
Penampilan Jennie dan kawan-kawan semakin semarak dengan adanya kembang api yang dinyalakan di beberapa momen. Rupanya, sisa-sisa abu kembang api sempat bikin Jennie dan Lisa kelilipan. Keduanya sempat terlihat mengucek-ngucek mata. Untungnya, kejadian itu tidak berlangsung lama dan keduanya pun melanjutkan penampilan.

Rok Jennie tertiup angin
Di sela-sela konser, Jennie sempat berjalan ke area belakang panggung. Namun rupanya, angin berhembus begitu kencang, hingga rok mini yang dikenakan Jennie pun beterbangan tertiup angin. 

Jennie yang tak menyangka akan mengalami kejadian itu pun sempat tertunduk malu. Hingga akhirnya, personel lain menghampiri Jennie, tertawa dan mengatakan 'tidak apa-apa' sambil menepuk bahu Jennie. 

Lisa dan Rose kepanasan
Usai menyanyikan tiga lagu, BLACKPINK sempat mengambil jeda. Lisa yang nampak berkeringat terlihat mengelap wajahnya dengan tisu. Merasakan hal yang sama, Rose yang juga berkeringat mengipas-ngipaskan tangan ke wajahnya.

Bahkan, Rose pun blak-blakan mengatakan kalau cuaca Jakarta sangat panas. Namun, itu tidak masalah baginya, setelah melihat energi yang luar biasa dari penonton Indonesia. 

"Halo BLINK di sini atmosfernya panas ya. Tapi melihat energi kalian yang luar biasa, rasanya sangat bahagia," ucap Rose diikuti teriakan penonton. 

Meski ada beberapa insiden kecil, namun secara keseluruhan, BLACKPINK sukses mengukir momen manis di hati para BLINK Indonesia. Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo, berhasil tampil energik dan memukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya