Viral Video Lina Mukherjee Berhijab Sambil Selawatan Tuai Pujian Warganet: Nah Gini Kan Cantik!

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @linamukherjee_

VIVA Showbiz – Lina Mukherjee tak ada habisnya diperbincangkan di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Namanya selalu menjadi sorotan warganet Tanah Air, usai berbagai kontroversi yang mendulang sensasi dibuatnya di akun TikTok pribadinya. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Sebelumnya, wanita berusia 32 tahun tersebut ramai dibincangkan lantaran mengucapkan bacaan basmalah sebelum menjajal daging babi. Berikutnya, dirinya juga kedapatan mengeluarkan sebuah pernyataan jika dirinya perna mengalami depresi berat dalam hidupnya karena orang-orang terdekatnya.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Selain itu, nama Lina Mukherjee juga kerap menuai atensi publik lantaran memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi di media sosial.

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_
Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Tak jarang, sering kali kita temui video dengan menggunakan tanktop dan menunjukkan belahan dada serta celana pendek yang dibagikannya melalu media sosial pribadinya.

Namun berbeda dari postingan Lina Mukherjee biasanya, baru-baru ini wanita yang menyukai aktor Bollywood tersebut justru membuat postingan yang bikin warganet terkejut dan terkesima melihatnya.

Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Lina Mukherjee tampil berhijab di akun TikTok miliknya.  Video yang memperlihatkan wanita bertubuh montok ini menggunakan hijab pun diunggah kembali oleh akun @sulfiani_mustakim yang dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 29 Maret 2023.

Dalam video tersebut, Lina terlihat cantik menggunakan hijab berwarna hitam yang dipakainya secara sederhana tanpa hiasan apapun. Dia juga terlihat menawan dan penuh merona tak seperti biasanya, dengan riasan wajah yang dikenakannya.

Bukan hanya penggunaan hijab yang bikin publik geleng kepala dan memberikan reaksi pada postingan tersebut, tapi juga aksi Lina Mukherjee yang fasih melantunkan selawat dengan nada yang terbilang cukup merdu.

Dalam postingan tersebut, dirinya mengungkapkan jika dulu sering bernyanyi qasidah dan melantunkan selawat saat masih berada di sebuah pesantren.

"Aku di pesantren sering nyanyi-nyanyi qasidahan abis itu, selawat nariyah juga ya," katanya.

Kebisaannya dalam menyanyikan lagu-lagu Islam ataupun selawat dibuktikannya melalui unggahan video tersebut. Sontak saja video viral yang memperlihatkan aksi serta penampilan Lina Mukherjee mengenakan jilbab sambil berselawatan itu pun membuat banyak orang geleng kepala.

Tidak sedikit yang merasa jika penampilan Lina Mukherjee kali ini benar-benar bikin pangling. Sejunmlah warganet di media sosial pun banyak yang kagum hingga memberikan pujian pada wanita yang kerap membuat kontroversi itu di media sosial.

"Auto lupa masalah viralnya makan kriuk babi," tulis pengunggah video tersebut.

Unggahan video tersebut kemudian langsung dibanjiri komentar warganet.

"Saat pernampilanmu seperti ini dan berselawat seperti ini, saya seperti merasakan hatimu yang terdalam ada kerinduan pada Tuhan yang mendalam. Tuhan memberkati," kata warganet dalam kolom komentar.

"Mbak, kayak gini terus dong, Mbak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Mbak Lina, kamu kalau berpakaian kayak gini cantik banget," tulis warganet.

"Subhanallah gitu kan cantik mba," tandas lainnya.

"Nah kan kalo kaya gini cantik," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya