God Bless Sempat Kecewa Lokasi Konser Dream Theater Pindah

Konser Panggung Sandiwara God Bless
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pemindahan tempat konser JogjaRockarta dari kawasan Candi Prambanan ke Stadion Kridosono ternyata membuat kecewa salah satu band rock legendaris Indonesia God Bless.

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Pentolan God Bless Ahmad Albar secara terus terang mengaku kecewa dengan pemindahan venue dari Candi Prambanan ke Stadiun Kridosono, di Kota Yogyakarta.

"Tentu kecewa ya karena Candi Prambanan merupakan ikon Yogya yang akan semakin terkenal ketika Dream Theater main di kawasan Candi Prambanan," kata Ahmad Albar dalam jumpa pers JogjaRockarta di Yogya, Kamis 28 September 2017.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Kehadiran grub band rock progresif Dream Tim ke Candi Prambanan tentunya akan diliput oleh media atau malah musik internasional dan nama Candi Prambanan akan lebih dikenal dunia.

"Tapi saya juga memaklumi dan paham atas keputusan promotor dan show must go on," ujar Iyek panggilan akrab Ahmad Albar.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Sementara itu Death Vomit band rock asal kota Gudeg yang juga akan tampil sebagai pembuka konser Dream Theater mengaku kaget, namun memahami keputusan yang diambil oleh panitia.

"Biasanya kalau kondisi seperti ini konser batal namun saya salut kepada panitia, konser tetap jalan," ungkap Sofian Hadi vokalis Death Vomit.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan pemindahan venue konser Dream Theater ini juga sudah dikomunikasikan dengan manajemen Dream Theater dan mereka memahami keputusan yang diambil oleh promotor atau panitia.

"Dream Theater sangat memahami keputusan yang kita ambil dan semua konser tetap akan jalan," ujarnya. Anas juga mengatakan dukungan konser pindah tempat juga dimaklumi oleh band rock Indonesia yang tampil sebagai band pembuka Dream Theater.

Demikian pula dengan penonton yang telah membeli tiket tetap memberikan dukungan kepada panitia atau promotor. "Justru dukungan kepada kita oleh penonton yang membeli tiket cukup bagus dan tidak ada yang mencemooh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya