Kolaborasi Unik Gitaris Sheila On 7 di Konser Dream Theater

Eros Sheila on 7
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Konser JogjaRockarta yang menghadirkan sejumlah band legenda Indonesia seperti Power Metal dan God Bless serta akan ditutup dengan tampilnya grup rock progresif dari Dream Theater, serta  kejutan lain yaitu dengan manggungnya gitaris Sheila On 7, Eros.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Eros yang juga warga asli Jogja ini akan berkolaborasi dengan group band rock asal Yogyakarta Death Vomit. Akan sangat menarik karena genre musik yang dimainkan oleh band Sheila On 7 lebih ke pop namun Death Vomit genre musiknya rock yang keras.

"Tadi malam kita sudah latihan dan saya persilakan Eros untuk ngerock sesuai musik kita," kata Sofian Hadi, vocalis sekaligus gitaris Death Vomit saat jumpa pers JogjaRockarta, Kamis 28 September 2017.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

Ia mengaku sengaja mengajak Eros main bersama Death Vomit karena satu  komunitas dalam Drummer Guyup Yogyakarta. "Mas Eros kita ajak dan bersedia maka langsung jalan dan latihan bersama," tuturnya.

Meski berkolaborasi dengan Death Vomit namun dalam konser tidak akan menyanyikan lagu milik Sheila On 7. "Semua yang kita mainkan adalah lagu ciptaan Death Vomit. Bukan lagunya Sheila On 7," katanya sambil tersenyum.

Kuliner Khas Solo Bakal Manjakan Penonton Konser Dream Theater
Dewa 19 rilis lagu baru Love is Blind menggandeng eks member Toto-Dream Theater

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Grup band legendaris Tanah Air, Dewa 19 kembali menghadirkan gebrakan berkelas dalam misinya luncurkan rilisan karya barunya yang berjudul Love is Blind.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023