God Bless dan Power Metal Siapkan Lagu Hits

God Bless
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sejumlah grup band rock Indonesia akan menjadi pembuka dalam konser Dream Theater yang akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta 29 dan 30 September 2017.

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Lalu berapa jumlah lagu yang akan dimainkan group band rock seperti God Bless dan Power metal yang merupakan grup rock legendaris di Indonesia tersebut?

Ahmad Albar vokalis God Blas mengaku dengan waktu yang diberikan panitia untuk manggung setidaknya 10 hingga 11 lagu akan kita mainkan. "Ya ada sekitar 10 sampai sebelas lagu yang kita mainkan," kata dia, Kamis 28 September 2017.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

Iyek panggilan akrab Ahmad Albar ini mengaku tidak semua lagu yang dinyanyikan milik God Bless namun juga ada lagu dari Gong 2000 yang akan dimainkan. "Ada beberapa lagu dari Gong 2000 yang dipadukan dengan iringan musik etnik akan kita nyanyikan," ujarnya.

Sementara itu Purwadji Susanto alias Ipunk gitaris Power Metal mengatakan sudah menyiapkan sekitar 10 lagu meski persiapan untuk konser dalam waktu singkat akibat domisili anggota Power Metal yang terpisah jauh.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

"Yang jelas kita akan nyanyikan lagu-lagu Power Metal yang cukup ngehit dan tidak asing lagi bagi penonton," katanya.

God Bless menyelenggarakan Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun, Tandai 50 Tahun Perjalanan Karir Bermusik God Bless

Memperingati 50 tahun perjalanan grup rock legendaris Indonesia, God Bless, menyelenggarakan ‘Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun’.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024