LAFFestival Kembali Lagi, Ada Raisa Hingga Andien

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co,id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sebuah festival musik yang pada tahun sebelumnya pernah digelar dengan nama Love Festival yang menghadirkan perayaan 30 tahun Kahitna, kali ini kembali dengan konsep terbarunya berjudul Love and Fabulous Festival atau disebut LAFFestival. 

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Festival ini dibuat khusus oleh para musisi bersama penyelenggara Berlian Entertainment & Hype Festival, yang pernah menghadirkan konser Justin Bieber My World Tour, hingga Janet Number One Concert. Dengan konsep yang matang dan konten musikalitas yang unik serta berbeda, menjadikan festival ini unik dan merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia.

"Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, di mana festivalgoers akan menonton 12 show dalam satu malam. Kita ingin menampilkan sesuatu yang spesial dan beda, baik secara konsep acara dan konten musiknya," kata Dino Hamid, Managing Director Berlian Entertainment, dalam rilisnya, Sabtu 9 Desember 2017. 

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, festival musik ini akan menampilkan musisi dari Indonesia seperti Raisa, Andien, Yura dan Tuan Tuan, D'Essentials of Groove, hingga artis internasional dalam tiga panggung yang diberi nama Love, Hope, dan Passion. 

Masing-masing panggung memiliki makna berbeda. Seperti panggung Love, disini akan penuh dengan nuansa cinta, menggambarkan pengertian kata cinta, kemudian  panggung Hope, dengan nuansa area penuh harapan positif yang akan memukau penonton setianya. D

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Tiket festival in dijual secara bertahap. Fase pertama mulai 8 hingga 17 Desember 2017 dengan harga kelas Festival Rp500 ribu, Kelas VIP Rp1,5 juta. Kemudian fase kedua periode pembeliannya mulai 18 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018, dengan harga kelas Festival Rp850 ribu, dan kelas VIP Rp1.750 ribu.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024