Armada Bakal Manjakan Ribuan Penggemar di Depok

Rizal vokalis Armada Band
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band pop yang tengah digandrungi anak muda zaman now, Armada siap tampil di depan ribuan penggemarnya di kota Depok. Konser solo bertajuk Bold Experience itu akan digelar Sabtu 16 Desember mendatang, bertempat di Lapangan Jatijajar, Depok.

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Armada akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Asal Kau Bahagia, Pergi Pagi Pulang Pagi, Pencuri Hati, Pemilik Hati, Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana dan Kuingin Setia.

“Jelas, kami senang menjadi penampil utama di konser Bold Experience Present Armada. Kami sudah enggak sabar ketemu mereka (fans), makanya kami sudah menyiapkan spesial perform dan kejutan-kejutan di panggung,” ucap Radha, sang gitaris.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

Untuk itu, Radha bersama Armada sudah menyiapkan ‘bekal’ untuk konser Bold Experience ini di tengah padatnya jadwal manggung. Selain latihan rutin, band asal Palembang itu juga saling memperhatikan kondisi fisik personel jelang hari H.

“Selain latihan rutin setiap bulan, kami juga sempatkan latihan mendekati acara. Kalau pun tidak sempat, kami anggap bahwa manggung adalah latihan. Biasakan komunikasi sebelum tampil dan diskusi soal perform,” ujar Radha.
 
Selain nonton konser Bold Experience Present Armada, ada pula kegiatan seru lain sebagai hiburan.  Mulai dari menonton penampilan dua disc jockey; DJ Osvaldorio dan female DJ Nathalie Holscher sampai mencoba permainan sampai menjajal kuliner lezat.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

“Konser Bold Experience Present Armada juga semakin memanjakan penonton dengan adanya screen di kiri kanan panggung, lalu ada wall of fame, di mana penonton seolah-olah bisa foto bareng personel Armada,” tutur Intan dari Gitar plus selaku Event Organizer konser ini.

Penonton yang datang juga akan dimanjakan sejumlah sajian kuliner nusantara.

“Penonton yang datang tidak sekadar menonton konser musik, tetapi bisa menikmati keseruan lainnya mulai dari aneka games, pertunjukan mural, sampai beragam foodtruck untuk bersantap bersama teman-teman,” tambah Intan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya