5 Drama Korea Siap Tayang Maret, Mana Paling Dinantikan?

IU dalam Drama My Ahjussi
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Di awal tahun 2018, para penikmat drama Korea sudah disuguhkan drama-drama berkualitas yang seru, seperti Hwayugi, Return, dan Mother. Sayangnya, para penikmat drama Korea ini terpaksa harus segera berpisah pada semua drama yang ditayangkan saat ini dan menyambut drama baru yang akan tayang bulan Maret 2018.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Berikut 5 drama Korea yang akan menemani Anda di bulan Maret ini.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

That Man Oh Soo

Drama yang pertama berjudul That Man Oh Soo. Drama ini akan diperankan oleh Lee Jong Hyun dan Kim So Eun. Kisahnya menceritakan Oh Soo (Lee Jong Hyun) yang merupakan lelaki berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang teknisi perusahaan IT, selain itu juga sebagai pemilik kafe. Suatu ketika Oh Soo memainkan permainan dewa asmara  dengan menggunakan serbuk misterius. Akibat serbuk misterius itu, ia menemukan cinta sejatinya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

My Ahjussi

Drama selanjutnya ialah My Ahjussi yang paling dinanti penikmat drama Korea. Drama ini akan diperankan oleh solois IU, Lee Sun Gyun, Na Moon Hee, Oh Dal Soo, dan Song Sae Byuk.

My Ahjussi akan menceritakan tentang pria berumur 40 tahunan yang diperankan oleh Lee Sun Gyun, hidupnya selama ini sangat susah. Kemudian ia bertemu dengan wanita berumur 20 tahunan yang memiliki pengalaman yang sangat berbeda, namun keduanya juga mengalami kesulitan dalam hidup. Akhirnya mereka berdua pun berusaha untuk saling membantu satu sama lain.

Love Game

Drama ini terinspirasi dari novel terkenal asal Prancis yang berjudul Dangerous Liaisons. Drama ini akan diperankan oleh Woo Do Hwan dan Joy dari Red Velvet.

Love Game adalah drama romantis yang cukup menarik, karena menceritakan seorang pria dan wanita berusia 20 tahunan yang terlibat permainan cinta yang cukup bahaya dan mereka tak tahu akan bahaya yang akan mengikuti mereka.

Switch: Change The World

Drama yang akan tayang bulan Maret ini akan diperankan oleh Jang Geun Suk dan Han Ye Ri. Drama ini akan menceritakan seorang penipu yang gagal menjadi seorang jaksa, diperankan oleh Jang Geun Suk. 

Namun, karena ia merasa bahwa seorang jaksa itu pilih kasih dan tak adil dalam mengambil keputusan, ia pun menghukum para kriminal yang mana seorang jaksa tidak dapat melakukannya.

Good Witch

Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 60 episode dan akan diperankan oleh Lee Da Hae dan Ryu Soo Young.

Drama ini menceritakan seorang ibu rumah tangga bernama Cha Sun Hee dan memiliki suami, Bong Cheon Dae, namun sang suami belum mendapat pekerjaan. Cha Sun Hee diceritakan memiliki saudari kembar bernama Cha Do Hee yang merupakan seorang pramugari. Pada suatu kejadian dua saudari kembar ini pun memutuskan untuk bertukar posisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya