Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM akan Muncul di Drama Song Joong Ki

Jisoo Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@sooyaaa_

VIVA – Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM dikabarkan akan muncul di drama terbaru tvN, Arthdal Chronicles. Drama tersebut merupakan serial terbaru yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Perwakilan drama ini mengonfirmasi kabar tersebut. Jisoo memang akan muncul dalam drama namun belum diketahui secara rinci perannya.

"Memang benar Jisoo akan muncul di Arthdal Chronicles. Kami harap kalian bisa memahami perannya lewat drama," kata perwakilan tersebut, dikutip dari Soompi.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Jisoo juga pernah muncul sekilas dalam drama The Producers pada tahun 2015 lalu.

Sementara untuk keterlibatan Nichkhun, JYP Entertainment sebagai agensi juga mengonfirmasi kabar tersebut. Namun seperti Jisoo, peran Nichkhun di drama itu belum bisa diungkap.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Memang benar Nichkhun akan muncul di Arthdal Chronicles. Kami harap kalian mengerti bahwa kami tidak bisa mengungkap informasi terkait perannya di drama ini," seru wakil agensi.

Nichkhun juga sempat dikabarkan bersama para cast drama tersebut dalam pesta penutupan syuting beberapa waktu lalu.

Nichkhun 2PM

Gak Mau Kalah sama NCT, Ini Permintaan Nichkhun 2PM ke Raffi-Gigi: Undang ke Andara

Queue Nichkhun 2PM baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya ingin diundang ke rumah pasangan artis Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki RANS Entertainment

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2023