Drama Korea Mouse, Kisah Psikopat Dibintangi Lee Seung Gi

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Instagram/@tvndrama.official

VIVA – Drama Korea atau drakor selama ini memang sudah menjadi tontonan yang digemari oleh banyak orang, tak terkecuali di Indonesia. Ya, banyak judul drakor yang berhasil memikat hati masyarakat Indonesia.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Salah satu yang berhasil memikat hati banyak masyarakat Indonesia adalah drama Korea Mouse

Dihimpun dari berbagai sumber, Mouse tayang perdana di Korea, pada tanggal 3 Maret 2021. Drakor tersebut tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat. Sementara untuk masyarakat Indonesia, Anda bisa menyaksikan Mouse melalui Viu. 

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Drama Korea Mouse dibintangi oleh aktor ternama Korea Lee Seung Gi. Selain Lee Seung Gi, Drakor tersebut juga dibintangi oleh Lee Hee-joon, Park Ju-hyun, Kyung Soo-jin, dan yang lainnya.

Mouse akan tayang sebanyak 20 episode, dengan durasi penayangan selama 70 menit untuk setiap episodenya. 

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Mouse bercerita tentang seorang perwira polisi baru, yang bekerja di sebuah pos polisi. Perwira polisi baru tersebut bernama Jung Ba Reum (Lee Seung-gi). Jung Ba Reum adalah orang yang jujur.

Dalam ini, Jung Ba Reum diceritakan harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat banyak orang merasa ketakutan. Untuk mengetahui cerita selengkapnya? Jangan lupa saksikan Mouse.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024