Megan Domani dan Farhan Rasyid Beradu Akting di MY LOVE MY ENEMY

My Love My Enemy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mengikuti perkembangan zaman, SinemArt berkolaborasi dengan layanan streaming Vidio menghadirkan konsep baru bagi pecinta sinetron Tanah Air. Bertajuk Vidio Sinetron, mereka memproduksi judul-judul sinetron untuk tayang secara eksklusif di platform digital tersebut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sinetron pertama yang dirilis adalah MY LOVE MY ENEMY, besutan Rizal Basri. Sinetron tersebut diproduksi 28 episode.

"Cerita MY LOVE MY ENEMY ini memang dipersiapkan untuk streaming, dalam hal ini adalah Vidio. Tayangannya sudah di-lock sebanyak 28 episode, sehingga penonton bisa tahu kapan selesai. Kalau sinetron pada umumnya kan tidak tahu kapan habisnya," kata Dani Sapawie selaku co-produser dari SinemArt, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Karena cerita sudah terkonsep hanya 28 episode langsung tamat, masa produksi pun tidak terlalu lama yakni total tiga bulan. Untuk satu episode, diperlukan tiga hari pengambilan gambar.

"Karena cuma 28 episode, kita jadi sudah tahu seberapa lama mengatur jadwal syuting. Kalau lazimnya sinetron syuting satu hari satu episode, ini tiga hari untuk satu episode," lanjut Dani Sapawie.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

MY LOVE MY ENEMY sudah mulai tayang sejak tanggal 13 November 2021. Sinetron itu tayang setiap hari pukul 20.00 WIB, di layanan streaming Vidio. 

Sinetron itu bercerita tentang love-hate relationship berlatar masa SMA antara Rani serta Ilham yang diperankan oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid. Dalam cerita cinta romantis ini, Rani dan Ilham bertemu secara tidak sengaja dan terus berkonflik. Berawal dari benci, perasaan mereka perlahan-lahan berubah menjadi cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya