Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

Menolak Talak ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA – Para penggemar sinetron Menolak Talak yang tayang di ANTV, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah seru dari sinetron tersebut yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Untuk itu, di bawah ini VIVA telah menyajikan sinopsis Menolak Talak episode 27 yang akan tayang pada hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022.

Note pemberian Natasha ternyata tak sampai ke Alif karena hilang. Koh Didi mencoba merayu Oding dan Rose yang masih sakit karena Pepes Jamur agar mereka tidak menuntut Lilis, sayangnya kehadiran Koh Didi membuat suasana jadi kacau. Warung nasi Lilis hampir selesai direnovasi oleh Koh Didi, Inayah sangat berterima-kasih pada Koh Didi. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Alif juga ada di antara mereka, Alif merasa canggung karena kali ini Koh Didi terlihat seperti sosok yang bisa menjaga Inayah. Tanpa Alif sadari, ternyata pesan yang Natasha titipkan adalah janji untuk bertemu di kafe, akhirnya Natasha hanya menunggu Alif yang tak kunjung datang. Natasha menganggap Alif melupakan janji mereka, saat Natasha akan pulang dengan perasaan kesal, ternyata Andre sudah ada di sana. 

Andre mencoba memberikan perhatian ke Natasha, tapi Natasha menolak dan langsung pergi. Sementara itu Alif yang baru menservis handphone dan membeli koyo untuk Malih, bertemu dengan Inayah yang baru pulang. Karena hujan, akhirnya Alif dan Inayah pulang bersama, sepayung berdua. Di saat yang bersamaan Natasha melihat mereka berdua. Natasha cemburu, marah dan kesal. Ia langsung memarahi Alif di depan Inayah, tapi Alif tidak mengerti penyebabnya. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Lina mencoba memenangkan hati Yan kembali dengan membuatkan makan malam, tapi Yan justru keluar dengan membawa koper. Yan sudah siap untuk pindah ke kamar tamu, pisah ranjang dengan Lina. Lina langsung kecewa. Di saat yang bersamaan Natasha baru saja pulang, ia langsung menanyakan alasan Yan pisah ranjang dengan Lina. 

Semakin lama realita bahwa Yan dan Lina yang bercerai semakin terlihat jelas, tapi Natasha semakin menolaknya. Esoknya, Natasha sakit karena kehujanan. Alif juga pilek. Sementara itu Rose meminta uang ganti rugi ke Inayah, meskipun Oding sudah menenangkannya, tapi tetap tidak berhasil. Sementara itu Wildan memberikan sebuah Notes dari Natasha kepada Alif. Note itu seharusnya Alif baca kemarin, tapi baru ketemu sekarang.

Andre melaporkan kejadian semalam ke Yan, Andre membuat seolah Alif adalah alasan mengapa Natasha jadi sakit. Andre semakin menghasut Yan bahwa Alif hanya akan membawa kesedihan untuk Natasha. Andre juga memberitahu Yan bahwa ia memasang GPS di mobil Natasha, meskipun mengejutkan tapi hal itu dibiarkan oleh Yan.  Mereka berdua akhirnya pergi ke rumah Yan untuk mengambil rekaman CCTV sebagai alat bukti perceraian.

Alif akhirnya datang menjenguk Natasha ditemani oleh Inayah, Gita dan Kentos. Tapi Natasha menolak untuk dijenguk, di saat yang bersamaan Andre dan Yan datang, Andre langsung menyalahkan Alif karena membuat Natasha sakit. Andre bahkan hampir memukul Alif, tapi Yan melerai mereka. 

Sementara itu, Malih berdebat dengan Rose perlihal uang ganti rugi, tuntutan Rose langsung dipenuhi oleh Koh Didi dengan cara lain yaitu Rose bernyanyi setiap hari di warung Lilis, Inayah yang baru datang langsung berterima kasih ke Koh Didi. Malih dan Rose jadi menyemangati Koh Didi untuk mendekati Inayah. 

Andre terus meyakinkan Lina bahwa ia sangat menyukai Natasha, Andre ingin menemui Natasha tapi dihalangi oleh Lina, Andre akhirnya menyerah dan pulang. Di kamarnya, Natasha masih memikirkan tentang hubungan Alif dan Inayah. Sementara itu Alif sedang memikirkan Natasha yang sakit ditambah memikirkan perceraian orang tuanya, di tempat lain Inayah terlihat sedang berbunga-bunga karena merindukan Alif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya