Lee Jung Jae & Lee Byung Hun Dipastikan Kembali di Squid Game Musim 2

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.
Sumber :
  • Soompi.

VIVA – Ada kabar gembira terkait season kedua serial Squid Game. Pada 9 April 2022, sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, mengatakan bahwa Lee Jung Jae, dipastikan akan kembali di musim kedua. Begitu pun dengan Lee Byung Hun.

Lee Jung Jae Umumkan “Squid Game 2” Akan Rilis Desember Tahun Ini

"Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) pasti akan kembali. Saya percaya dia akan kembali dan saya percaya bahwa Front Man (Lee Byung Hun) juga akan kembali," kata Hwang Dong Hyuk saat muncul di Deadline's Contenders Television di Los Angeles bersama Park Hae Soo, dikutip Soompi, Senin 11 April 2022. 

Diketahui, episode terakhir Squid Game, mengisyaratkan kembalinya Seong Gi Hun. Sementara itu, meski Lee Byung Hun, diisyaratkan akan muncul di musim kedua, ini adalah kali pertama kepulangannya diumumkan secara resmi. 

List Drakor Berbiaya Fantastis! Drama Gong Yoo-Song Hye Kyo 80 Miliar Won, Squid Game 2 Lebih Gede

Sebelumnya, ketika ditanya tentang para pemain untuk musim kedua, sutradara Hwang Dong Hyuk, sempat mengeluarkan candaan. 

Squid Game.

Photo :
  • IMDb
Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

"Saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo) atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan muncul," kata dia. 

Sementara itu, Park Hae Soo juga turut mengomentari karakternya sebagai Cho Sang Woo. 

"Dia adalah karakter yang bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Saya tidak mendalami karakter dengan pemikiran bahwa dia adalah seorang penjahat sejak awal. Sebaliknya, dia adalah sosok yang dipengaruhi oleh situasi dan lingkungannya," kata dia. 

Sutradara Hwang Dong Hyuk pun turut menyampaikan harapannya untuk serial Squid Game, terutama untuk penonton Amerika. 

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

"Saya harap proyek seperti Squid Game bisa membuka pintu setidaknya sedikit (terkait kendala bahasa). Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk menikmati (proyek) tanpa dubbing, tapi hanya membaca dari subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka," tuturnya. 

Terakhir, sutradara itu turut membocorkan detail terkait karyanya yang akan datang, Killing Old People Club

"Saya tidak dapat tidak mempertimbangkan polarisasi politik, perbedaan dan hambatan budaya, dan perubahan iklim yang sedang berlangsung untuk proyek saya saat ini dan di masa depan. Saya akan terus mengamati dan mengkritik topik-topik ini dan memasukkannya ke dalam karya saya," pungkas dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya