Sinopsis Suami Pengganti ANTV Episode 124, Tayang 3 Juli 2022

Sinopsis Suami Pengganti Eps 115, Ariana Pergi Bersama Galvin?
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Dalam episode 124 sinetron Suami Pengganti ANTV yang tayang hari ini, Minggu, 3 Juli 2022, saat Saka akan masuk ke dalam restoran, dia malah papasan dengan Anjani. Anjani yang sebelumnya melihat Dita keluar dari mobil Saka merasa curiga dan kasih nasihat sekaligus peringatan ke Saka secara enggak langsung membuat Saka agak khawatir jika Anjani mengetahui hubungannya dengan Dita.

Chemistry Ben Joshua dan Laura Theux Makin Memukau di Sinetron Suami Pengganti

Sementara, di dalam restoran Dita dan Celine yang papasan saling melempar kalimat sindiran meskipun masing-masing mencoba untuk enggak terprovokasi dan membocorkan alasan mereka datang ke restoran yang sama. Dan, ketika Celine keluar dari restoran, Saka yang lebih dulu menyadari keberadaan Celine langsung bersembunyi.

Dante bilang ke Sisil kalau Celine lagi sedih karena Anjani nggak ngerestuin hubungan Celine dan Dante. Sisil makin kesenengan dan ngatain Celine yang udah kepedean banget. Dante bilang ke Sisil kalau Celine mundur, bukan berarti Sisil bisa santai. Dante suruh Sisil untuk punya sesuatu agar bikin Anjani jadi suka sama Sisil.

Ben Joshua Bersyukur, Suami Pengganti Tembus Episode 354

Dante konfrontasi ke Anjani soal Anjani yang diam-diam menemui Celine. Anjani enggak terima dia bilang apa yang dilakukannya semata-mata karena dia ingin Dante mendapatkan wanita yang selevel dengan mereka, namun Dante meminta Anjani untuk enggak ikut campur urusannya, terlebih soal wanita yang nanti dia pilih.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 123, Saka Cemburu ke Suami Bayaran Dita

Photo :
  • antv
Dinda Mencurigai Hubungan Ariana dan Saka

Ariana dan Riri lagi belajar masak bareng. Saat Riri mau keluar ambil daun jeruk, Riri mendengar Saka yang lagi teleponan dan manggil aku kamu. Riri jadi curiga.

Klub sosialita Ariana mengadakan acara sharing tentang perempuan sukses di kafe jamais dengan Anjani sebagai pembicaranya. Di acara itu Anjani sengaja kasih peringatan ambigu ke Dita buat enggak berbuat macam-macam dengan Saka karena akan berpengaruh ke perusahaan.

Anjani juga kasih peringatan sekali lagi ke Celine buat menjauhi Dante. Sementara ke Ariana, Anjani kasih peringatan secara enggak langsung agar Ariana jagain suaminya, yang mana hal itu bikin Ariana penasaran dengan maksud Anjani sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya