Kun Fayakun, Istri Terjebak Pengasihan Tepuk Bantal

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Sinopsis Kun Fayakun, edisi Jumat 26 Oktober 2018 menceritakan Farah, adalah sosok istri yang tak pernah bersyukur atas segala nikmat karunia yang diperolehnya.  

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suaminya, Juned, sehari-hari berjualan bubur kacang ijo. Farah merasa menyesal menikah dengan suami yang miskin. Apapun keinginan dan kesenangan yang didamba Farah tak pernah didapat. 
 
Meskipun begitu Juned selalu menasehati Farah untuk bersyukur, menerima rezeki yang didapat sesedikit apapun itu. Farah tak pernah memedulikan nasehat Juned. Farah malah diusik perasaan iri terhadap suaminya Lusy, sahabatnya sendiri.

Aldo, suami Lusy, memang pengusaha sukses, kaya raya dan ganteng. Farah sering berkhayal punya suami seperti Aldo, bahkan berandai-andai jika Aldo menikahinya, Farah akan sangat rela menceraikan Juned.
 
Suatu ketika, Farah mendapat informasi tentang pengasihan tepuk bantal. Ilmu pelet luar biasa yang bisa memengaruhi orang yang diincar menjadi tergila-gila.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ilmu pengasihan tepuk bantal bisa bekerja hanya jika orang yang dituju sedang tidur pulas. Farah pun mendatangi paranormal yang bisa memberi ilmu pengasihan tepuk bantal, yang ternyata Bara. Bara pun mengajarkan cara-cara ilmu pengasihan tepuk bantal.
 
Setelah mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal, ajaib, Aldo pun tergila-gila pada Farah. Bahkan bernafsu mengajak menikah. Farah tentu saja mau, Juned curiga dengan perilaku istrinya yang berubah drastis.

Begitu pula Lusy, heran dengan prilaku Aldo yang mendadak dingin padanya. Sampai akhirnya Juned mendapat petunjuk melalui bantal yang biasa dipakai Farah berbau busuk.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Ternyata siapapun yang pakai pengasihan tepuk bantal, bantal yang biasa dipakainya berbau busuk. Dan hanya orang lain yang menciumnya tetapi pelaku pengasihan itu sendiri, tidak mencium baunya.

Bagaimana kisah Farah dan Juned selanjutnya? Selengkapnya dapat disaksikan di ANTV. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024