Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever Tayang Bulan Depan

Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • imdb.com

VIVA Showbiz – Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever kini banyak dicari masyarakat. Pasalnya film kedua dari Black Panther ini ditayangkan pada 11 November 2022.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Setelah mengeluarkan trailer pertama pada bulan Juli kemarin, bulan oktober ini Marvel mengeluarkan trailer kedua dari film Black Panther: Wakanda Forever. Tepatnya pada 3 Oktober 2022 trailer kedua resmi dirilis di akun YouTube Marvel Entertainment.

Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel Studios Youtube
Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Bagaimana kelanjutan cerita dari film Black Panther setelah rakyat Wakanda kehilangan raja mereka yaitu King T’Challa? berikut sinopsis dari film Black Panther: Wakanda Forever yang telah celebrity.id rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (4/10/2022).

Seperti yang kita ketahui, pada 2020 Chadwick Boseman pemeran Black Panther atau T'Challa meninggal dunia karena kanker. Sehingga banyak yang bertanya-tanya siapa pengganti pemeran Black Panther di film kedua ini.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel Studios Youtube

Aktor yang terlibat dalam film Black Panther pertama di antaranya, Angela Bassett (Ratu Ramonda), Letitia Wright (Shuri), Winston Duke (M’Baku), dan Danai Gurira (Okoye).

Pada trailer terlihat rakyat Wakanda sedang sukhaekha sepeninggalan raja T'Challa. Kemudian saat keadaan rakyat Wakanda masih dalam keadaan suree sukha, bangsa Atlantis yang dipimpin Tenoch Huerta (Namor) datang dan menyerang Wakanda saat rakyat Wakanda sedang dalam kondisi terlemahnya untuk menguasai Wakanda.

Tokoh yang akan selalu siap menjadi garda terdepan dalam melindungi Wakanda yaitu Okoye, Shuri, dan M’Baku. Lalu saat rakyat Wakanda sedang berusaha untuk melawan, para pahlawan bersatu dengan bantuan anjing perang Lupita Nyong’o (Nakia) dan Martin Freeman (Everett Ross).

Jubah dari vibranium yang digunakan Black Panther

Photo :
  • Youtube

Kemudian juga diberitahu Dominique Thorne (Riri Williams), seorang pemudi yang membuat baju zirah. Baju zirah tersebut terlihat sangat mirip dengan baju besi Iron Man. Pada trailer pun diperlihatkan sosok yang memakai Black Panther, namun belum diperlihatkan siapa yang akan menjadi Black Panther T'Challa.

Siapa pengganti Black Panther yang baru? Mampukah para superhero dan rakyat Wakanda bertarung melawan Atlantis tanpa T'Challa? Jangan lewatkan film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya