Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak: Kakek Jerami Bukan Penculik

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kakek Baiq adalah pemulung tua yang hidup sendirian. Punya anak tunggal yang jadi TKI di Saudi (Toriq). Toriq sebenarnya sangat memerhatikan ayahnya. Sehari-harinya keliling mulung sampah di sekitaran Kampung Kucrit. Baik, ramah, sopan dan sangat sayang sama anak-anak karena teringat cucunya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ikeu adalah ibu rumah tangga yang stres dengan keadaan pernikahannya. Selalu menuntut lebih dari suaminya, iri dan sirik sama tetangga, dan angkuh pada yang (menurutnya) derajatnya lebih rendah darinya. Melimpahkan kemarahan dan stres atas masalah rumah tangganya pada kakek Baiq. Selalu mem-bully kakek Baiq. Menganggap kakek Baiq sebagai sosok yang mengganggu dan bau sampah.

Lain ibu, lain anaknya, Dimas. Ia adalah anak yang ceria, supel dan pintar cuma agak ceroboh. Dimas dekat dengan kakek Baiq. Dimas tak punya kakek karena ibu dan bapaknya menikah tanpa restu kedua orangtua. Jadi Dimas merasa kakek Baiq seperti kakek yang tak ia miliki. Dimas senang main dengan kakek Baiq dan sering membawakan kakek makanan.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Suatu hari Dimas meninggal karena kecelakaan. Kakek Baiq yang menolong membawa jenazah Dimas ke rumah. Tapi Ikeu yang histeris malahan memfitnah Dimas dibunuh Kakek Baiq. Bahkan Ikeu melaporkan kakek Baiq ke polisi. Tapi karena enggak ada bukti, kakek Baiq bebas. Ikeu makin gelap mata. Dia menumpahkan segala kemarahannya dengan menyiksa kakek Baiq dengan berbagai cara.  

Suami Ikeu, Damar adalah tipe suami yang takut istri. Dia tahu kakek Baiq tidak salah atas kematian Dimas. Tapi Damar tak mampu membela kakek Baiq karena Ikeu selalu menuduh Damar tak sayang pada putranya. Karena sikap Ikeu, arwah Dimas meneror Ikeu. Cuma mau mengingatkan Ikeu kalau apa yang diperbuat ibundanya salah. Tapi Ikeu tetap tidak sadar.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Ainun yang melihat si kakek Baiq makin hari makin dicibir warga gara gara Ikeu. Karena sering berinteraksi dengan Ainun, Kakek Baiq minta tolong ke Ainun waktu mau dikeroyok warga, kebetulan saat itu Ainun lagi bersama Adam. Jadi Adam dan Ainun membantu si Kakek.

Bagaimana nasib kakek Baiq, jangan lewatkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak malam ini, hanya di ANTV

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024