Kolab dengan Mobile Legends, Richeese Factory Hadirkan Menu Combo

Kolaborasi Richeese Factory x Mobile Legend.
Kolaborasi Richeese Factory x Mobile Legend.
Sumber :

VIVA – Restoran cepat saji Richeese Factory yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedas resmi mengumumkan kolaborasinya dengan game online Mobile Legends Bang Bang atau MLBB.

Kolaborasi ini menghadirkan menu andalan Richeese Factory yaitu Fire Chicken yang disajikan dalam menu Combo RF x MLBB.

Menu Combo yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 43.000,- dan berisi 1 Fire Chicken + 1 Nasi + 1 Reguler Minuman, setiap pembelian menu combo ini customer akan mendapatkan 1 paket merchandise dan 1 kupon undian untuk memenangkan hadiah Grand Prize.

Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia mengatakan, “Customer pasti sudah tidak asing dengan menu andalan Richeese Factory yaitu Fire Chicken, kali ini kami berkolaborasi dengan Mobile Legends Bang Bang untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik saat menikmati menu Fire Chicken, terutama bagi para gamers.

Karena selain dapat menikmati menu Fire Chicken dalam paket RF x MLBB, customer juga bisa mengikuti program dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Richeese Factory & Mobile Legends Bang Bang.”

Kolaborasi ini mengajak customer untuk mengikuti program yang dimulai tanggal 1 November 2021.

Customer bisa mengikuti program ini dengan melakukan registrasi melalui laman web rfxmlbb.edot.id, kemudian masukkan kode unik yang tertera dalam kupon undian yang didapatkan saat membeli Paket RF x MLBB.