Alasan Fajar/Rian Kesulitan Kalahkan Pasangan China

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Vivanews/Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses memenangi pertarungan sengit kontra wakil China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi, di babak kedua Indonesia Masters 2020, Kamis 16 Januari 2020.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Fajar/Rian dipaksa bertarung ketat rubber game selama 57 menit sebelum mengakhiri kemenangan dengan skor 21-10, 12-21, dan 21-19. Selepas pertandingan, Fajar/Rian, mengaku keteteran menghadapi pasangan China tersebut. 

Menurutnya, pertahanan kuat yang dibangun Zhang/Ou cukup menyulitkan. Tidak hanya itu, kepercayaan diri tinggi serta permainan agresif Zhang/Ou juga membuat Fajar/Rian harus berjuang keras memenangi pertandingan.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Alhamdulillah bisa lanjut, karena lawan main bisa cover dan main tanpa mengenal menyerah. Mereka juga tidak gampang mati dan memiliki kepercayaan diri luar biasa," ucap Rian, di Istora Bung Karno, Kamis 16 Januari 2020.

Fajar/Rian pun mengakui bahwa Zhang/Ou tampil cukup agresif. Dikatakan Fajar, Zhang/Ou cukup berani mengubah strategi yang membuatnya kewalahan menghadapi serangan ganda putra non-unggulan tersebut.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

"Mereka mengubah strategi dan berani main depan. Mereka cari serangan yang benar-benar mereka inginkan dan buat kami jadi banyak defence," kata Fajar. 

Game ketiga kami main yakin saja, tapi kami banyak memaksa, berani, nekat dan tak polos-polos saja," ujar Fajar.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024