Liverpool Libas Sheffield, Minamino: Indah dari Segala Sudut

Pilar baru Liverpool, Takumi Minamino.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Raksasa Premier League, Liverpool kembali meraih kemenangan di Premier League, Jumat 3 Januari 2020. Skuat asuhan Juergen Klopp melibas Sheffield United di Anfield 2-0.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Kemenangan ini juga disaksikan rekrutan baru Liverpool, Takumi Minamino. Ia hadir di Anfield untuk menonton pertandingan tim barunya, pada pekan ke-20 ini.

Meski belum bisa melangsungkan debutnya, Minamino terkesan akan penampilan ciamik Liverpool. Dua gol yang diciptakan Mohammed Salah dan Sadio Mane membuat ia terkagum-kagum.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Lewat instagramnya, setelah pertandingan Liverpool melawan Sheffield,  Minamino memposting video yang merekam susana kosong Anfield setelah pertandingan, ia memberi caption: “Indah dari semua sudut,” tulis Minamino seperti dilansir dari metro.co.uk.  

Pemain 24 tahun yang dibeli dari Red Bull Salzburg dengan harga £7,25 juta atau setara Rp 132,58 miliar ini kemungkinan akan melakukan debutnya pada babak ketiga Piala FA, Minggu 5 Januari 2020.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada pertandingan Piala Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) itu, Liverpool bakal bentrok dengan Everon.

Baca: Kapten Liverpool Ketakutan Usai Pecundangi Sheffield United

Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024