5 Atlet Voli Pantai Tercantik di Dunia, No 4 Bikin Kaum Adam Melongo

Alix Klineman
Sumber :
  • Instagram: Alix Klineman

VIVA Sport - Tak cuma jago, sejumlah atlet voli pantai wanita juga punya paras yang cantik dan seksi, layaknya superstar. Tak heran jika mereka punya banyak fans di seluruh dunia.

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Memang olahraga voli pantai tidak setenar sepakbola. Namun, di berbagai negara, olahraga tersebut sangat digemari. Salah satunya di Brasil. Itu karena Brasil terkenal dengan pantai yang sangat eksotis.

Berikut beberapa pemain voli pantai tercantik di dunia, dihimpun dari berbagai sumber, Rabu, 14 Juni 2023.

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

1. Marta Menegatti

Ini Sosok Zehra Gunes, Pemain Voli Tercantik di Dunia yang Bikin Kaum Adam Melongo

Marta Menegatti merupakan pemain voli pantai profesional asal Italia yang lahir pada 1 September 1990, di kalangan pecinta olahraga tersebut namanya sudah dikenal dimana-mana. Maka dari itu, Marta Menegatti menjadi salah satu pemain voli pantai wanita terseksi serta memiliki kulit yang sangat eksotik.

2. Alix Klineman

Alix Klineman

Photo :
  • Instagram: Alix Klineman

Memiliki rambut pirang dan mata biru, membuat Alix Klineman menjadi pemain voli pantai tercantik selanjutnya. Ia merupakan atlet voli pantai profesional asal California Amerika Serikat. Selain itu, ia menempati peringkat pertama sebagai voli pantai terbaik.

3. Zara Dampney

Dalam hal pemain voli pantai terseksi rasanya kurang pas jika tidak memasukan nama Zara Dampney yang membuat kaum adam melongo. Ia merupakan salah satu pemain voli pantai yang paling hots. Namun ia juga memiliki pendidikan yang cukup menyerang yakini lulusan University of Sheffield dengan mengambil jurusan Ilmu Hukum.

4. Anastasia Vasina

Anastasia Vasina

Photo :
  • Istimewa

Anastasia Vasina merupakan atlet voli pantai asal Rusia, ia berhasil memenangkan banyak gelar di Eropa. Meskipun dirinya bukan pemain voli pantai yang cukup terkenal, akan tetapi pesona dan keseksiannya tak bisa hindari.

Anastasia Vasina termasuk salah satu pemain voli pantai paling cantik dan seksi dengan rambut pirang panjang dan mata biru membuat pesona dirinya akan meluruhkan mata lelaki. Selain menjadi atlet, ia juga merupakan seorang model profesional.

5. Marketa Slukova

Marketa Slukova merupakan pemain voli pantai asal Republik Ceko lahir pada 28 Juni 1998. Ketika masih muda, ia berhasil meraih medali perak di Olimpiade musim 2012. Ia mulai menggemari voli pantai ketika usianya masih 15 tahun. Pada tahun 2006, ia bersama rekannya berhasil meraih kejuaraan voli pantai U18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya