Merangkul Kaum Milenial Salurkan Hobi dengan Turnamen Mobile Legends

Turnamen Mobile Legends
Sumber :
  • Istimewa

Tangsel – Anak muda adalah pilar harapan yang menentukan nasib bangsa dan negara ke depannya. Karakter mereka dapat terbentuk dari kebiasaan-kebiasaan yang kerap mereka lakukan sedari dini. 

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Karena itu, untuk menciptakan generasi muda yang unggul perlu dibina dengan hal-hal yang bermakna positif. Seperti yang dilakukan Gardu Ganjar Muda pada Sabtu malam 29 Juli 2023, loyalis Ganjar Pranowo itu merangkul kaum milenial untuk menyalurkan hobi mereka dengan cara yang tepat. 

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk turnamen mobile legends yang diselenggarakan di Jalan Lengkong Karya, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Turnamen Mobile Legends

Photo :
  • Istimewa

"Teman-teman di Tangerang Selatan berinisiatif mengadakan kegiatan game bareng mobile legend, pembekalan politik, serta ikrar untuk mendukung Ganjar," ujar Koodinator Gardu Ganjar Muda Banten David Solehudin. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

"Kami melihat mobile legend bukan hanya permainan, tapi juga mobile legend sudah masuk dalam bidang kegiatan keolahragaan ini juga cukup positif dan harus terus didukung oleh seluruh pihak, ini juga jadi cerminan makna Ganjar Untuk Semua yang hadir bagi seluruh lapisan masyarakat" lanjut dia. 

David menjelaskan, turnamen e-sport ini merupakan acara kali kedua yang dihelat Gardu Ganjar Muda. Sebelumnya pada Sabtu (8/7/2023) malam, pihaknya  melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar di Kabupaten dan Kota Serang. 

Setelah merangkul milenial di Serang dan Tangerang Selatan, rencananya Gardu Ganjar Muda akan terus melebarkan sayap perjuangannya untuk mengikrarkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di seluruh wilayah Banten. 

"Tujuannya memberikan dampak positif bahwa Ganjar Pranowo adalah calon presiden yang terus mendorong seluruh bakat, minat, dan hobi kalangan anak muda," ungkap David. 

Ke depannya, simpatisan Ganjar Pranowo tersebut akan terus berkomitmen hadir melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi sesama. 

Dengan demikian, misi menjadikan Indonesia tangguh dapat terwujud lewat anak-anak muda Indonesia yang berkarakter dan unggul. 

"Setelah ini tentu kita akan terus berkeliling mengajak seluruh anak muda untuk sama-sama aktif berperan dalam mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 di seluruh kabupaten/kota," pungkas David. 

Salah seorang peserta bernama Ramanda (18) mengaku sangat antusias mengikuti turnamen e-sport tersebut. 

Menurut dia, kegiatan itu sangat bagus untuk menyalurkan minat dan bakat anak muda di bidang olahraga elektronik. 

"Tanggapan saya sih bagus banget apalagi buat anak-anak muda sekarang yang kerjaannya tawuran, pergaulan enggak jelas, dan semacamnya. Positif banget adanya event ini," kata Ramanda. 

"Seru banget, bermanfaat, apalagi buat kita-kita ini yang remaja. Dengan adanya turnamen semoga ke depannya remaja ini bisa lebih berkreasi lagi menentukan jati dirinya, bisa menunjukkan skill dia dalam bermain game," imbuh dia. 

Pada kesempatan itu, para sukarelawan dan ratusan peserta yang hadir juga melakukan ikrar dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Dalam ikrarnya, mereka berjanji akan mendukung Ganjar, menolak menggunakan isu sara, serta bertekad jadi garda terdepan dalam mengajak para pemuda berjuang bersama memenangkan Ganjar Pranowo. Sehingga nantinya, harapan menjadikan rakyat Indonesia maju dan sejahtera dapat terwujud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya