Tanda-tanda Lain Khabib Nurmagomedov Batal Pensiun dari UFC

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram/khabib_nurmagomedov

VIVA – Ada tanda-tanda lain yang menyiratkan Khabib Nurmagomedov batal pensiun dari pertarungan di atas oktagon. Dan, itu baru saja muncul lewat akun instagram Khabib.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Di akunnya, Khabib mengunggah foto sedang melapor ke badan antidoping Amerika Serikat (USADA). Tes kali ini menjadi yang ke-47 bagi Khabib sepanjang kariernya di Ultimate Fighting Championship.

Tentu, hal tersebut cukup menguatkan kalau Khabib bisa saja kembali dari masa pensiun. Dengan hasil tes doping USADA, sertifikat yang dimiliki Khabib bakal terus berlaku, kalau nantinya lolos.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Apalagi, Khabib menuliskan caption yang cukup misterius. "Pikirkan saja angkanya," begitu caption Khabib.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sampai sekarang memang belum ada pernyataan resmi dari Khabib tentang kembali dari pensiun atau tidak. Sebab, kondisinya masih begitu membingungkan.

UFC bahkan belum mencabut gelar kelas ringan milik Khabib. Mereka pun terus berupaya agar The Eagles mau kembali bertarung sekali lagi, mencetak rekor 30-0 yang diingingkan sang ayah.

Sang manajer, Ali Abdelaziz, sebelumnya juga sempat mengunggah cuitan yang menyiratkan kliennya akan kembali bertarung. Namun, Abdelaziz tak mau buka-bukaan soal rencana terbaru Khabib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya