Pacquiao Dapat Ancaman Mengerikan dari Ugas

Manny Pacquiao saat hancurkan Ricky Hatton
Sumber :
  • Las Vegas Sun

VIVA – Petinju asal Kuva, Yordenis Ugas mengirim ancaman kepada Manny Pacquiao jelang duel pada Minggu 22 Agustus 2021 mendatang. Dia ingin menjadikan duel ini sebagai duel penutup yang suram untuk PacMan. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pacquiao melawan Ugas dalam perebutan sabuk juara kelas welter WBA. Duel yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas ini disinyalir menjadi duel terakhir Pacquiao. 

Sebelumnya petinju asal Filipina ini mengirim sinyal untuk pensiun dari dunia tinju. “Saya merasa hebat. Tim saya memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan saya bahkan pada usia 42 tahun dan mereka mencatat bahwa saya masih memiliki apa yang diperlukan untuk menghadapi lawan berkaliber elit," kata Pacquiao, dilansir Boxingscene.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Meskipun masa pemulihan seorang pria berusia 42 tahun mungkin tidak sama. Sebagai petarung berusia 25 tahun, saya masih mencintai apa yang saya lakukan. Saya menikmati pelatihan dan saya belajar lebih banyak tentang diri saya setiap hari," lanjut dia. 

Manny Pacquiao Vs Keith Thurman Jr

Photo :
  • twitter.com/MannyPacquiao
Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Disinyalir Pacquiao berniat pensiun untuk lebih fokus di dunia politik. Dia ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Filipina di tahun 2022 mendatang. 

Kondisi tersebut membuat Ugas lebih bersemangat untuk menaklukkan Pacquiao. Persiapan serius dilakukan demi mengirim pengalaman buruk untuk calon lawannya ini.

"Saya ingin menghancurkan masa depan Pacquiao di atas ring. Saya ingin memastikan jika duel nanti akan menjadi pertarungan terakhirnya," kata Ugas, seperti dilansir Boxing Insider. 

Untuk diketahui Ugas sendiri merupakan petinju pengganti lawan Pacquiao. Sejatinya lawan PacMan adalah Errol Spence Jr, tapi sang lawan batal bertanding karena mengalami robekan di retina mata kirinya, kata penyelenggara dilansir AFP, 11 Agustus 2021 lalu. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya