Superstar Knockout Boxing, Jefri Nichol dan El Rumi Bakal Adu Jotos

Jefri Nichol vs El Rumi Siap Superstar Knockout Boxing
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA – Superstar Knockout bakal menyuguhkan empat pertandingan tinju bergengsi pada 17 November 2023 di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Superstar Knockout merupakan sebuah acara boxing yang prakarsai oleh Sens Entertainment & Kite Entertainment, dengan dukungan Rans Entertainment sebagai co-promotor yang didukung oleh sejumlah selebriti tanah air juga beberapa Petinju Profesional & Amatir. 

Acara ini cukup menjadi sorotan karena mengundang fighters yang cukup terkenal di dunia entertainment dan industri olahraga terutama di bidang Tinju.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Tidak hanya itu, tentu mereka juga akan bersaing satu sama lain demi mendapatkan skor tertinggi hingga pertandingan terakhir.

Salah satu pertandingan yang sangat dinantikan dalam Superstar Knockout Boxing adalah pertarungan antara El Rumi dan Jefri Nichol.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Ini bukanlah yang pertama kalinya bagi El Rumi bertanding di dalam ring boxing. Sebelumnya  El berhasil menjuarai pertandingan tinju di tahun 2022.

Sedangkan Jefri Nichol adalah public figure, yang cukup dikenal dengan keberaniannya menantang tinju kepada netizen di social media miliknya.

Pertandingan antara El Rumi vs Jefri Nichol ini diprediksikan oleh banyak kalangan sebagai Match Of The Year, dimana keduanya dari mereka memiliki kemampuan yang cukup baik di bidang tinju, terlebih lagi perang dukungan di sosial media yang semakin memanas untuk kedua belah pihak.  

Baik El Rumi dan Jefri Nichol telah mempersiapkan diri dengan keras untuk menunjukkan kemampuan mereka di atas ring tinju. Ini bukan hanya pertarungan antara dua nama besar di dunia hiburan Indonesia, tetapi juga pertandingan yang penuh dengan antusiasme untuk menguji kemampuan fisik dan mental mereka. 

Acara Superstar Knockout ini tidak hanya akan menampilkan pertandingan tinju antara selebritis terkenal saja, tetapi juga turut diramaikan oleh para atlet di bidangnya dengan menyelipkan unsur  entertainment yang menarik.

Acara ini juga turut diramaikan oleh berbagai macam hiburan, booth activity mulai dari makanan hingga permainan, dan masih banyak lainnya yang akan disajikan. 

Ada berbagai macam aktivitas di luar pertandingan yang akan menambah keseruan acara ini, termasuk activation booth. Activation booth ini akan menampilkan berbagai produk, layanan, dan hiburan yang akan membuat pengunjung merasa terlibat secara aktif dalam acara ini.

Daftar pertandingan Superstar Knockout :

EL Rumi vs Jefri Nichol (Main Fighter)
Naufal Samudra vs Aqsa Aswar (Celebrity Fighter)
Jojo Tjandra vs Fahd Adityo (Pro Fighters)
Ashley Major (Exhibition Fight)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya